YouTube Go Apk Versi 3.25.54  Terbaru Anti Banned

YouTube Go – Kepingin nonton YouTube tanpa iklan? Download video YouTube atau nonton video tanpa boros kuota? YouTube Go bisa menjawab semua pertanyaan tersebut. Menonton video YouTube memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menghibur untuk mengisi waktu luang di era jaman sekarang ini.

YouTube adalah salah satu platform atau situs berbagi video yang makin populer saat ini. Banyak konten-konten creator bermunculan di YouTube dengan macam-macam konten yang beragam. Tidak aneh jika platfrom ini menjadi situs nonton video yang paling populer. YouTube menjadi alternatif orang yang bosan dengan acara atau konten yang ada di TV. Banyak para pengguna ponsel pintar lebih suka menonton YouTube dibandingkan dengan menonton TV.

Meskipun mendapatkan nilai positif bagi para penikmat nya, nyatanya banyak juga yang mengeluhkan boros nya data Internet yang tersedot ketika menonton video di platfroam digital satu ini. Banyak juga yang mengeluhkan iklan yang muncul ketika sedang menonton video di Apk ini. Untuk menjawab keluhan tersebut Apk ini hadir dengan menawarkan mengatasi masalah tersebut . Penasaran apa sih itu YouTube Go? Atau ingin langsung mendownload nya? Simak terus artikel nya sampai selesai.

Tentang YouTube Go

Aplikasi yang liris pada tahun 2017 ini hadir dengan memberikan kemudahan para penikmat video di YouTube. Dengan Apk ini pengguna bisa menikmati fitur premium yang ada pada Apk versi aslinya. Apk ini sendiri merupakan Apk yang belum resmi di edarkan di pasaran, namun karena fitur yang ditawarkan nya berhasil mencuri penikmat video YouTube.

BACA JUGA:  GB WhatsApp Pro (GB WA) Versi Terbaru 2021

Kamu tidak akan bisa menemukan apk ini di Google Play Store, yang tentunya membuat Apk ini agak susah di download. Tapi tenang saja disini kamu bisa mendownload apk tersebut secara cuma-cuma. Apk yang akan kami bagikan disini juga merupakan Apk versi Paling terbaru 2021.

Jika kamu pengguna satu ini pasti sudah tahu beberapa waktu yang lalu Apk ini minta Update ketika sedang membuka nya. Sayang nya untuk update Apk ini kamu akan di alihkan untuk meng update Apk YouTube versi original nya. Yaah hal ini karena YouTube sudah tidak mengijinkan Apk ini digunakan di ponsel pintar. Namun jika kamu masih belum move on, enak nya menonton video di YouTube Go download aja versi terbaru nya dibawah ini.

Fitur YouTube Go versi Terbaru

YouTube Go

Sebelum kamu mendownload apk ini alangkah baiknya kamu mengetahui fitur-fitur yang ditawarkan nya terlebih dahulu. Mungkin bagi yang sudah menggunakan Apk ini sebelumnya pasti sudah tahu betul gimana enaknya menonton video di YouTube Go dibandingkan di versi apk original nya. Berikut fitur-fitur nya tersebut.

  • Download video mudah dan cepat
  • Bisa tonton video secara offline
  • Hemat kuota karena pengguna bisa memilih kualitas video yang ingin di tonton dengan mudah
  • Bebas dari iklan yang mengangu ketika sedang menonton video
  • Mengirim atau menerima video via Bluetooth
  • Apk ringan dibandingkan versi original nya
  • Anti Banned

Download Apk YouTub Go versi Terbaru 2021 Anti Banned

Setelah melihat fitur tersebut sudah pasti kamu tidak sabar ingin mendownload apk ini. Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya apk ini merupakan veri paling baru saat ini, yakni v.3.25.54 yang terhindar dari Banned.

Cara Install APK YouTube Go

Bagi yang tidak biasa menginstall Apk dari sumber lain tentu saja pada step ini akan membingungkan karena tidak tahu harus gimana. Yah menginstall Apk yang tidak ada di google play store tentu akan sedikit merepotkan karena kamu harus mencari Apk tersebut terlebih dahulu di berbagai situs seperti ini. Namun setelah kamu berhasil mendownload Apk yang sudah di sediakan di atas? Kamu tinggal install apk tersebut dengan cara mengaktifkan penginstallan aplikasi dari sumber yang tidak di kenal dan selesai.

Cara Berbagi Video Offline YouTube Go

Fitur yang ditawarkan Apk satu ini memang paling jarang sekali di ketahui kebanyakan pengguna nya. Yah hak ini dikarenakan banyak yang masih belum tahu cara berbagi video offline ke orang lain menggunakan Apk ini. Berikut step by step nya.

  • Buka Apk yang sudah berhasil di install
  • Pilih video yang di inginkan dan pilih juga kualitas video yang di inginkan
  • Berikut nya Tekan download dan tunggu hingga proses selesai
  • Jika sudah di download Klik icon share yang ada di pojok kanan atas
  • Klik tombol kirim dan klik Lanjutkan
  • Jika muncul persetujuan Klik saja setuju atau izinkan
  • Klik sambungkan untuk menyambungkan ponsel kamu ke ponsel target
  • Klik tombol centang da Klik kirim
  • Tunggu hingga proses pengiriman video selesai

Note: Fitur ini hanya bisa ditemukan di beberapa ponsel karena fitur masih kurang stabil. Pastikan juga ponsel yang ingin kamu bagikan video memiliki apk YouTube Go.

Tips Menggunakan YouTube Go

Karena apk ini masih belum stabil dan belum resmi digunakan ponsel pintar, tentu saja akan ada banyak masalah yang akan dihadapi pengguna nya. Untuk itu kamu harus memperhatikan tips seperti menghapus Apk Mod lain seperti YouTube Mod dan Vanced. Jika Apk masih belum juga bisa digunakan coba hapus data dari Apk ini dan buka kembali seperti biasa. Apk tidak berjalan seperti biasanya juga biasanya disebabkan Apk yang digunakan adalah apk versi lama dan minta di update dengan apk versi terbaru nya.

BACA JUGA:  WhatsApp Aero V17.30.2 (Download WA Aero Versi Terbaru) 2021

Kekurangan YouTube Go

Banyaknya fitur yang menjadi kelebihan nya, lantas tidak membuat apk ini sempurna. Banyak juga kekurangan yang di miliki Apk satu ini seperti tidak ada kolom komentar yang biasanya ada di versi aslinya dan juga tidak bisa melihat profil atau detail channel yang di tonton. Kualitas gambar yang dihasilkan Apk ini juga terbilang masih kalah jauh jika dibandingkan dengan Apk versi aslinya. Disini juga pengguna tidak akan menemukan fitur trending sehingga kamu tidak akan tahu video apa saja yang sedang trending saat ini.

Akhir Kata

Setelah melihat artikel di atas tentu kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan Apk ini atau tidak. Jika kamu merasa tidak nyaman untuk install apk dari pihak lain, kamu bisa mencoba mengaktifkan akun premium pada apk YouTube versi aslinya karena memiliki fitur yang lebih baik dari Apk YouTube Go.

Demikian artikel mengenai YouTube Go yang bisa transparan.id bagikan. Semoga artikel ini bisa membantu kamu-kamu yang kebetulan sedang mencari informasi terkait atau sedang mencari link download Apk versi terbarunya. Mohon maaf juga apabila terjadi kesalahan kata dan lain sebagainya. Terimakasih.