WhatsApp Aero V17.30.2 (Download WA Aero Versi Terbaru) 2021

WhatsApp Aero –  WA atau WhatsApp Aero merupakan salah satu varian WhatsApp mod yang memiliki desain dan fitur terbaik. WhatsApp Aero dikembangkan oleh Hazar Bozkurt yaitu seorang Mobile Apps Development, Spy Software Expert, Modder, dan UX / UI Design. Dengan melihat sejumlah keahlian yang dimiliki oleh pengembang WhatsApp Aero maka heran jika WA Aero menjadi salah satu varian WhatsApp mod terbaik.

Kita semua tahu bahwa WhatsApp saat ini sudah menjadi aplikasi kirim pesan atau chatting yang paling banyak digunakan oleh semua kalangan di dunia untuk berkomunikasi. Sayangnya, tak sedikit yang menganggap bahwa aplikasi WhatsApp resmi masih memiliki fitur yang terbatas sehingga orang-orang kurang leluasa dalam mengeksplorasi penggunaan WhatsApp. Inilah sebabnya mengapa orang-orang banyak yang memilih beralih untuk menggunakan WhatsApp mod seperti WhatsApp Aero.

Apa sih WhatsApp Aero?

WA Aero adalah salah satu Apk Mod WhatsApp yang paling populer di tahun ini. Banyak pengguna WhatsApp beralih perhatian ke Apk Mod seperti WA Aero atau WA Aero satu ini. WA Aero ini tergolong sebagai aplikasi mod baru karena pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2020 lalu oleh Hazar Bozkurt asal Turki.

Fitur yang ada di dalam WhatsApp Aero bisa dikatakan lebih lengkap sehingga banyak dipakai sebagai aplikasi WhatsApp mod. Banyak yang menganggap bahwa fitur yang ada di dalam WA Aero cukup unik dan berbeda dengan WhatsApp resmi.

Aplikasi WhatsApp Aero ini dinilai memiliki tampilan yang lebih menarik daripada aplikasi mod lainnya. Jadi walaupun terdapat banyak sekali pilihan aplikasi terbaru, tetapi WhatsApp Aero ini tetap menjadi salah satu aplikasi WhatsApp mod incaran. WA Aero telah termodifikasi baik itu dari fitur maupun penampilannya. Apalagi menginstal aplikasi WA Aero juga sangat mudah. Yang paling menggiurkan bagi pengguna Whatsapp Aero tentunya berbagai fitur unggulan yang ada di dalamnya.

Fitur Unggulan WhatsApp Aero

Fitur yang ditawarkan Apk Mod memang lebih menggiurkan dari pada versi organisasi nya. Yah bagaimana tidak? Fitur yang ditawarkan WA Aero ini bisa di bilang versi premium dari WhatsApp aslinya. Pada dasarnya fitur yang di tawarkan WA Aero tidak jauh berbeda dengan Apk Mod WhatsApp  seperti GB WhatsApp atau WhatsApp Plus. Hanya saja ada beberapa sedikit perbedaan yang dimiliki Apk mod ini dari pada Apk WA lainnya. Berikut fitur dari WhatsApp Aero

BACA JUGA:  WhatsApp Plus APK Versi Terbaru 2021

Tema yang Melimpah

Salah satu yang paling menarik dari Apk WhatsApp Mod adalah pengguna bisa menganti tema WhatsApp, sehingga bisa terlihat fresh dan berbeda dengan tema pengguna WhatsApp umum nya yang monoton. Pada WA Aero ini pengguna bisa menganti tema sesuka hati, karena tersedia tema yang melimpah yang bisa di pilih sesuai keinginan.

Variasi Font yang Beraneka Ragam

Jika kamu pernah melihat font atau tulisan pesan WA teman yang unik dan berbeda dengan font biasanya? Jawaban nya adalah karena teman Anda menggunakan Apk WA yang sudah di modifikasi seperti WA Aero satu ini. Dengan apk ini kamu bisa berkirim pesan dengan font yang Beraneka Ragam yang tentunya bisa lebih menarik dan unik dibandingkan font dari WA aaslinya.

Emoji Melimpah

Jika kamu-kamu tipe yang suka mengekspresikan isi pesan WA dengan emoji? WA Aero sangat cocok sekali digunakan. Disini kamu bisa menggunakan emoji yang lebih banyak dari pada WA aslinya tanpa perlu repot repot menggunakan Apk lainnya hanya untuk sekedar menambahkan emoji.

Hilangkan Status Online

Ada kalanya kita dihadapkan dengan situasi dimana kita males untuk membalas pesan WhatsApp. Yaah situasi seperti ini memang bikin kita jadi serba engga enak, apalagi jika orang yang mengirim pesan tahu betul kita sedang online dan membaca isi pesan tersebut. Tidak jarang banyak pengguna WhatsApp yang menyiapkan beribu macam alasan untuk menghindari situasi yang tidak mengenakan seperti ini. Di Apk Mod WA Aero ini kamu tidak usah takut merasa tidak enak dan lainnya, karena kamu bisa menyembunyikan status online kamu ke orang lain. Dengan cara ini bisa membuat orang lain berpikir kalau kamu sedang tidak aktif atau tidak memiliki data Internet .

Sembunyikan Tanda Centang Biru

Melengkapi fitur sebelumnya, fitur ini juga bisa membantu kamu saat tidak ingin membalas pesan dari orang lain. Jika kamu males membalas pesan dari orang tertentu dan tidak sengaja membaca isi pesan tersebut. Tidak perlu takut dengan fitur Sembunyikan tanda centang biru ini si pengirim pesan tidak akan tahu jika pesan nya sudah dibaca dan berpikir kamu sedang sibuk.

Kunci Pesan

Memiliki pesan yang tidak ingin dibaca orang lain? Atau tidak mau isi pesan WA kamu diketahui gebetan? Tenang saja dengan fitur yang diberikan WA Aero ini, kamu bisa sedikit lebih tenang saat ponsel kesayangan kamu di lihat oleh gebetan. Cukup aktifkan settingan Kunci pesan cheat kamu yang berpotensi menimbulkan keributan akan aman dan tidak terlihat.

BACA JUGA:  Resso APK Penghasil Uang Terbukti Membayar

Bisa Nonaktifkan Teruskan Pesan

Jika kamu merasa terganggu dengan fitur Teruskan Pesan? Kamu bisa mengakali nya dengan menggunakan apk WA Aero satu ini. Dengan Apk Mod ini kamu bisa menyembunyikan obrolan kamu dengan cara menonaktifkan fitur Teruskan Pesan dibagian pengaturan pesan.

Tidak Bisa Hapus Pesan

Mungkin bagi sebagian orang fitur yang ditawarkan apk Mod ini tidak di sukai pengguna, karena kita tidak bisa menghapus pesan atau menarik kembali pesan yang kita kirim. Yaah ada kala nya kita dihadapkan dengan yang namanya salah kirim pesan, baik salah ketik atau lain sebagainya.

Kirim File Lebih Besar

Kita terkadang dibuat kesal karena tidak bisa mengirimkan file penting ke seseorang melalui WhatsApp. Yaah pada WA versi aslinya kamu akan diberikan batasan untuk mengirim file. Namun dengan WA Aero ini kamu bisa mengirimkan file jauh lebih besar dari apk aslinya, sehingga proses mengirimkan file jauh lebih mudah dan nyaman.

Cek Siapa yang Lihat Profil

Fitur yang menarik dari WA Aero satu ini menjadi salah satu alasan para pengguna WA original pindah ke WA Mod. Dengan fitur ini pengguna bisa memantau siapa saja yang sering melihat foto profil sehingga kamu bisa mengetahui siapa saja yang sering nge-poin foto profil kamu tiap harinya.

Masih banyak lagi fitur yang bisa di dapatkan ketika menggunakan Apk WA Aero, seperti Download Story WhatsApp dan Blokir Panggilan dari nomor yang mengganggu. Salah satu fitur yang paling di acungi jempol dari aplikasi WA Aero adalah bisa mengantisipasi tema sesuka hati, sehingga memungkinkan para pengguna WA Aero untuk menyesuaikan tampilan dari messenger sesuai dengan selera atau keinginan dari penggunanya.

Aplikasi WA Aero ini juga memberikan rasa aman kepada setiap penggunanya karena pengembang menyisipkan fitur anti banned walaupun WhatsApp Aero berasal dari sumber yang tidak dikenal. Dengan banyaknya fitur menarik di dalam WA Aero, tak heran jika semakin banyak orang tergiur untuk beralih menggunakan WhatsApp mod ini. Tetapi seperti WhatsApp mod lainnya, WhatsApp error tidak akan tersedia di Google Play Store atau App Store. Aplikasi WA Aero ini hanya bisa diunduh pada situs yang menyediakan aplikasi WA Aero.

Download WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

Jika spesifikasi smartphone yang kamu gunakan support dengan adanya WhatsApp mod, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya di situs yang menyediakan WhatsApp Aero. Carilah situs penyedia WA Aero yang terpercaya seperti dibawah ini.

Cara Install APK WhatsApp Aero

Setelah aplikasi berhasil diunduh, kemudian instal aplikasi dengan cara buka menu ‘Pengaturan’ pada smartphone kamu, setelah itu pilih ‘Keamanan’. Kemudian klik atau berikan izin penginstalan dari sumber tak dikenal. Tidak perlu khawatir karena perizinan ini hanya mengantisipasi karena aplikasi tidak diunduh melalui Google play Store atau App Store. Setelah itu buka folder download yang berisi WA Aero Apk dan tunggulah hingga penginstalan aplikasi WA Aero selesai.

Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Aero

Kelebihan dari WhatsApp Aero tentu saja menyediakan berbagai fitur menarik yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Apalagi aplikasi WhatsApp Aero dibekali dengan fitur anti banned yang memberikan rasa aman bagi penggunanya. Tetapi tentu saja tidak ada kepastian seberapa besar keamanan yang diberikan oleh pengembang untuk pengguna WA Aero. Sehingga tentu saja kamu harus mengantisipasi sendiri atau siap menghadapi jika tiba-tiba aplikasi WA Aero mengalami satu gangguan.

Disarankan bagi kamu yang benar-benar ingin menggunakan WA Aero yaitu menggunakan nomor baru atau nomor kedua bukan nomor utama. Hal ini bertujuan agar menghindari banned dari WhatsApp resmi. Sebenarnya tetap bisa sih menggunakan nomor utama, kembali lagi penggunaannya harus benar-benar siap menghadapi dan mengetahui resikonya. Sebab apabila nomor utama sudah terkenal banned dari aplikasi WhatsApp resmi, tentunya nomor tersebut tidak akan bisa digunakan lagi untuk mendaftar akun Whatsapp.

Penutup

Dibalik banyaknya kelebihan dan fitur unggulan yang ditawarkan oleh WA Aero, tentu saja mereka tidak lepas dari kekurangan yang menyertainya. Kamu sebagai calon pengguna Whatsapp Aero juga penting mengetahui sejumlah kekurangan dari aplikasi ini. Adapun sejumlah kekurangan WA Aero yaitu tidak bisa melakukan update secara otomatis, aplikasi WA Aero kemungkinan besar akan terhapus dengan sendirinya apabila proteksi dari Google Play Store diaktifkan, serta ukuran file yang bisa dikatakan cukup besar yaitu mencapai 64 MB.

Nah setelah kamu mengetahui kelebihan dan kekurangan dari WA Aero, dengan demikian kamu bisa mempertimbangkan apakah ingin melanjutkan menggunakan WA Aero atau mengurungkan niat dengan kembali menggunakan WhatsApp resmi. Kekurangan yang menyertai suatu aplikasi terbilang wajar. Apa yang tidak kamu dapat menikmati berbagai kelebihan seperti fitur unggulan dari aplikasi WhatsApp Aero.

Demikianlah informasi mengenai WhatsApp Aero yang bisa transparan.id sampaikan. Apabila terjadi kesalahan penulisan dan lain sebagainya mohon di maklumi. Terima kasih kunjungan nya dan semoga bermanfaat.