SSSTikTok Apk Download Video TikTok Tanpa Watermark

SSSTikTok – Saat ini aplikasi TikTok sudah memiliki ratusan juta pengguna. Oleh karenanya sangat mudah menjumpai berbagai video menarik di dalam aplikasi TikTok. Sebagai pengguna aplikasi TikTok, ada saatnya seseorang ingin menyimpan video yang diunggah oleh pengguna TikTok lainnya yang sekiranya menarik. Video TikTok yang diunduh melalui aplikasi selalu meninggalkan watermark.

Nah ternyata ada cara mengunduh aplikasi TikTok tanpa meninggalkan watermark dan mungkin masih jarang yang mengetahuinya. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa menggunakan situs downloader video TikTok tanpa watermark yaitu SSSTikTok. Situs download video TikTok ini bisa menyimpan video tanpa meninggalkan watermark. Selain itu, ternyata SSSTikTok juga memiliki berbagai kelebihan menarik. Sebelum kamu mengetahui cara menggunakan situs download video TikTok tanpa watermark ini, kenali lebih dalam apa itu SSSTikTok beserta kekurangan dan keunggulannya berikut ini.

Apa Itu SSSTikTok?

SSSTikTok merupakan situs yang bisa dipakai untuk menyimpan file video dan audio yang ada di aplikasi TikTok. Dengan menggunakan situs ini, maka kamu bisa mendapatkan video TikTok tanpa watermark jika menemukan konten yang menarik pada aplikasi TikTok. Ternyata situs ini juga telah bekerjasama dengan pihak TikTok.

BACA JUGA:  Resso APK Penghasil Uang Terbukti Membayar

Dengan menggunakan Apk ini, kamu bisa menambahkan efek, tulisan hingga musik ke dalam video. Nantinya hasil editing video tanpa watermark tersebut bisa di-upload kembali ke aplikasi TikTok dengan tampilan yang lebih menarik.

Apa Saja Keunggulan SSSTikTok?

SSSTikTok

Selain bisa menyimpan video dari aplikasi TikTok tanpa meninggalkan watermark atau logo TikTok maupun ID dari user pembuat konten, ternyata SSSTikTok mempunyai banyak keunggulan lainnya, antara lain:

Bisa download audio dari video dengan format MP3

Jika kamu ingin mengunduh cover video musik dari video TikTok, maka aplikasi ini dapat mewujudkan nya dengan mudah. Nantinya link video TikTok yang telah dipilih dapat di-download menjadi file audio dengan format MP3.

Dilengkapi dengan pemutar video dan audio bawaan

Bukan hanya sekedar situs downloader semata, Apk ini ternyata tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di HP dengan sistem operasi Android loh. Aplikasi ini juga bisa dijadikan sebagai situs pemutar media musik dan video. Dengan demikian kamu dapat langsung mengecek hasil download di aplikasi.

Tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa digunakan secara gratis

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa SSSTikTok tersedia dalam bentuk aplikasi dan bisa digunakan secara gratis. Untuk mendaftar pada aplikasi ini juga tidak mengharuskan memenuhi persyaratan tertentu.

Memberikan hasil kualitas video HD

Hasil video yang diunduh melalui Apk ini memiliki kualitas HD. Tetapi ini juga tergantung dari kualitas video yang diupload oleh si pembuat konten. Jadi apabila hasil unduhan kurang bagus ini juga buka disebabkan oleh Apk ini.

Kekurangan SSSTikTok

Selain memiliki banyak keunggulan, di sisi lain SSSTikTok juga terdapat beberapa kekurangan. Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap sesuatu pasti menyimpan sejumlah kekurangan, beberapa kekurangan dari apk ini, diantara adalah:

BACA JUGA:  GB WhatsApp Pro (GB WA) Versi Terbaru 2021

Tidak dapat mengunduh video private

Sangat disayangkan bahwa SSSTikTok memiliki keterbatasan yaitu tidak dapat mengunduh file video pribadi. Hal ini terjadi karena kebijakan dari provider aplikasi TikTok untuk menjaga konten-konten penggunanya yang mengaktifkan fitur privasi.

Aplikasi SSSTikTok terdapat iklan yang cukup mengganggu

Jika ingin menggunakan aplikasi ini, maka kamu harus menerima dan bersabar dengan sejumlah iklan yang terdapat di dalamnya. Karena aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, maka tentunya provider SSSTikTok akan menerapkan iklan sebagai sumber penghasilannya.

Tetapi jika tidak ingin menghadapi iklan yang sangat mengganggu, maka kamu bisa menggunakan situs website SSSTikTok. Berikut ini panduan untuk menggunakan situs download video TikTok.

Cara Mengunduh Video TikTok di Situs Download SSSTikTok

SSSTikTok

Agar kamu bisa mengunduh file video tanpa watermark di situs ini, maka kamu harus ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi TikTok kemudian cari video menarik yang hendak disimpan.
  2. Setelah itu klik icon ‘Share’ atau ‘Bagikan’ kemudian pilih ‘Copy Link’ atau ‘Salin Tautan’.
  3. Kemudian buka situs web ssstiktok.io pada brokat perangkat.
  4. Selanjutnya masukkan Link yang tadi disalin pada kolom yang muncul pada laman utama SSSTikTok.
  5. Langkah terakhir yaitu klik tombol ‘Download’ yang berwarna biru di sebelah kanan untuk memulai pengunduhan video.

Cara Mengunduh Video TikTok di Aplikasi SSSTikTok

Memakai situs web SSSTikTok memang lebih ringan di penyimpanan karena tidak akan memakan memori ponsel. Namun bagi kamu yang menganggap sedikit repot sebab harus mengingat nama website dan mengetikkan ulang di browser, maka kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store. Menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah namun harus bersabar dengan banyaknya iklan yang di dalam aplikasi. Berikut cara mengunduh video TikTok.

  1. Unduh aplikasi SSSTikTok Downloader di Google Play Store.
  2. Setelah itu klik tombol install untuk memasang aplikasi SSSTikTok Downloader.
  3. Ketika memulai proses instalasi, kamu harus memberikan izin aplikasi untuk mengakses galeri perangkat, sebab hasil simpanan video tanpa watermark akan berada di galeri.
  4. Setelah terinstall, lanjutkan buka aplikasi TikTok kemudian cari video menarik yang hendak disimpan.
  5. Kemudian klik icon ‘Share’ atau ‘Bagikan’ kemudian pilih ‘Copy Link’ atau ‘Salin Tautan’.
  6. Selanjutnya masukkan Link yang tadi disalin pada kolom yang tersedia pada aplikasi.
  7. Lalu klik gambar download dan tunggu hingga selesai.
BACA JUGA:  WhatsApp Aero V17.30.2 (Download WA Aero Versi Terbaru) 2021

Penutup

Demikianlah Artikel mengenai SSSTikTok yang bisa transparan.id bagikan. Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang kebetulan sedang ingin mendownload video di TikTok tanpa watermark. Mohon maaf jika terjadi kesalahan penulisan dan lain sebagainya. Terimakasih.