Welcome, Guest
You have to register before you can post on our site.

Username
  

Password
  





Search Forums

(Advanced Search)

Forum Statistics
» Members: 411
» Latest member: Riansanturi1
» Forum threads: 3,277
» Forum posts: 10,170

Full Statistics

Latest Threads
PEMBUNUHAN KARAKTER
Forum: Baca Koran Pake Perasaan
Yesterday, 02:30 PM
» Replies: 0   » Views: 17
Pasca Pengakuan Trump, Is...
Forum: Isi Kepala
12-12-2017, 06:46 AM
» Replies: 0   » Views: 150
Israel Serang Gudang Senj...
Forum: Isi Kepala
12-12-2017, 06:41 AM
» Replies: 0   » Views: 39
JANGAN KHAWATIR TERHADAP ...
Forum: Daulah al Khilafah al Islamiyyah
12-11-2017, 10:47 AM
» Replies: 1   » Views: 57
Cara Kerja Intel di Media...
Forum: Isi Kepala
12-11-2017, 09:41 AM
» Replies: 1   » Views: 80
DIANTARA CIRI-CIRI THAIFA...
Forum: Amaliyah
12-11-2017, 06:48 AM
» Replies: 0   » Views: 29
Ketika Umat Islam Meningg...
Forum: Amaliyah
12-11-2017, 06:26 AM
» Replies: 0   » Views: 42
The Ultimate Sniper
Forum: Dokumen
12-10-2017, 05:17 AM
» Replies: 0   » Views: 30
Perbaikan & Perawatan Sen...
Forum: Dokumen
12-10-2017, 05:11 AM
» Replies: 14   » Views: 1,052
IBADAH HAJI SEBELUM TIDUR
Forum: Amaliyah
12-08-2017, 10:56 AM
» Replies: 0   » Views: 24

 
  PEMBUNUHAN KARAKTER
Posted by: rifky - Yesterday, 02:30 PM - Forum: Baca Koran Pake Perasaan - No Replies

Pembunuhan karakter adalah upaya untuk menghancurkan kehormatan orang lain dengan cara menyebarkan aib,menfitnah dan membuat cerita dusta tentang orang tersebut di hadapan khalayak ramai. Perbuatan seperti ini biasanya didasari atas dasar permusuhan,kedengkian dan kebencian. Tujuan dari perbuatan tersebut adalah untuk menjauhkan orang banyak dari orang yang dibenci tersebut dan agar orang banyak berpihak atau menjadi pendukung dirinya.
 
Melakukan pembunuhan karakter banyak dilakukan oleh orang-orang kafir dan  munafiq untuk menjauhkan manusia dari para penyeru kebenaran. Fir'aun sudah melakukan upaya ini untuk menjauhkan manusia dari mengikuti dakwah Nabi Musa  'alaihissalam. Yaitu Fir'aun menyampaikan kepada para pengikutnya bahwa Musa adalah orang yang akan merubah agama yang sudah ada dan orang yang berbuat kerusakan di muka bumi. Hal tersebut seperti yang disebutkan pada ayat berikut:
 
وَقَالَ فِرْعَوْنُ ذَرُونِي أَقْتُلْ مُوسَىٰ وَلْيَدْعُ رَبَّهُ ۖ إِنِّي أَخَافُ أَن يُبَدِّلَ دِينَكُمْ أَوْ أَن يُظْهِرَ فِي الْأَرْضِ الْفَسَادَ
 
Dan berkata Fir'aun (kepada pembesar-pembesarnya): "Biarkanlah aku membunuh Musa dan hendaklah ia memohon kepada Tuhannya, karena sesungguhnya aku khawatir dia akan menukar agamamu atau menimbulkan kerusakan di muka bumi".(QS Ghafir:26).
 
Orang-orang munafiq melakukan upaya pembunuhan karakter terhadap Rasulullah dengan cara menyebarkan kabar dusta bahwa,Aisyah Radiyallahu 'anha telah berzina dengan salah seorang sahabat. Kisah ini dikenal dalam sejarah dengan sebutan haditsul ifq. Upaya orang-orang kafir dan munafiq yang seperti ini terus dilakukan sampai hari ini bahkan dikemas dengan lebih apik.
 
Untuk menghindari agar kita tidak turut serta terjebak dalam arus pembunuhan karakter yang dilakukan oleh orang lain maka yang harus dilakukan adalah:
 
1. Tabayyun ketika mendapatkan suatu berita,isyu ,rumor atau desas-desus.
 
‌يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ
‌Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.(QS Al Hujurat).
 
2.Jauhilah berprasangka buruk kepada orang mukmin
 
3.Jangan suka mencari kesalahan-kesalahan orang lain.
 
4.Jangan suka menggunjing orang lain
 
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اجْتَنِبُوا كَثِيرًا مِنَ الظَّنِّ إِنَّ بَعْضَ الظَّنِّ إِثْمٌ ۖ وَلَا تَجَسَّسُوا وَلَا يَغْتَبْ بَعْضُكُمْ بَعْضًا ۚ أَيُحِبُّ أَحَدُكُمْ أَنْ يَأْكُلَ لَحْمَ أَخِيهِ مَيْتًا فَكَرِهْتُمُوهُ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ إِنَّ اللَّهَ تَوَّابٌ رَحِيمٌ
 
 
Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang.(QS Al Hujurat:12).
 
Dan bagi anda yang merasa menjadi korban pembunuhan karakter yang harus anda lakukan adalah:
 
1.Bersabarlah,karena sesungguhnya anda sedang diuji oleh Allah. Dan bergembiralah karena anda sedang mendapatkan transfer pahala dari orang yang melakukan pembunuhan terhadap anda. Bersamaan itu dosa-dosa anda sedang berpindah kepada pelaku pembunuhan karakter anda. Ingatlah,anda tidak menjadi mulia karena banyaknya orang yang memuji dan tidak menjadi hina karena banyaknya orang yang menghina.
 
2.Berilah jawaban yang jujur ketika ada orang yang tabayyun kepada anda perihal berita buruk yang tersebar tentang anda.
 
3.Jangan membalas keburukan dengan keburukan. Ketika anda difitnah anda tidak perlu membalas dengan menyebarkan aib orang tersebut meskipun itu benar.
 
Misal,anda dituduh sebagai pemecah belah umat,dan itu tidak benar. Maka anda tidak perlu mengatakan kepada orang-orang bahwa
penuduh adalah pelaku penipuan berkedok investasi,walaupun itu benar. Yang ini perlu disampaikan kepada orang lain tapi bukan dalam rangka balas dendam,namun menghindarkan kemadhorotan bagi orang lain.
 
Atau misalkan anda difitnah, dan anda mengetahui aib yang sangat memalukan dari pelaku pembunuhan karakter terhadap anda yang anda dapatkan dari keluarganya, maka anda tetap tidak dibenarkan membalas fitnahan pelaku dengan menyebarkan aibnya meskipun itu benar adanya.
 
Jika anda membalas kejahatan dengan kejahatan pula maka nilai anda sama dengan pelaku pembunuhan karakter terhadap anda.
 
Ingatlah !,"Sesuatu tidak menjadi wangi karena disanjung dan tidak menjadi busuk karena dihina". Wallahu a'lam
 
Oleh : Abu Usamah J.R
 


  Pasca Pengakuan Trump, Israel Berencana Yahudikan Seluruh Palestina
Posted by: Ahmad Akbar - 12-12-2017, 06:46 AM - Forum: Isi Kepala - No Replies

[Image: israel-yahudikan-95-persen-kota-yerusalem.jpg]

Lembaga-lembaga Islam yang berbasis di Yerusalem, merilis pernyataan bersama merespons keputusan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengakui kota tersebut sebagai ibu kota Israel. Menurut lembaga-lembaga tersebut, keputusan Trump dapat dimanfaatkan ekstremis Yahudi untuk mengubah status Masjid Al-Aqsha di Yerusalem.

Pernyataan bersama ini dikeluarkan oleh Dewan Urusan IslamYerusalem, Komite Islam Tertinggi, Otoritas Fatwa Palestina, Departemen WakafYerusalem, dan Wakaf Islam yang merupakan lembaga pengawas situs suci Islam diYerusalem. "Kami memperingatkan terhadap eksploitasi keputusan (Trump) ini oleh pendudukan Israel dan kelompok-kelompok ekstremis Yahudi untuk memajukan rencana mereka karena berkaitan dengan Masjid Al-Aqsha,"kata lembaga-lembaga Islam tersebut dalam pernyataannya, dikutip laman Anadolu Agency.


Lembaga-lembaga Islam di Yerusalem menilai, dengan keputusan Trump,Israel akan leluasa untuk meyahudikan kompleks Masjid Al Aqsha dengan tujuan untuk mengubah demografi historis kota tersebut. Mereka mendesak AS agar mencabut pengakuannya yang sangat tidak adil bagi Palestina. "Kami memperingatkan terhadap konsekuensi resolusi ini (untuk mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel), yang melanggar resolusi internasional dan piagam pendiri PBB," ujarnya.

Presiden AS Donald Trump telah mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Dalam pengumumannya di Gedung Putih, Trump menyebut pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel tak lain merupakan pengakuan terhadap kenyataan.


Menurut Trump Israel berhak menjadikan Yerusalem sebagai ibu kota negaranya karena Negara Zionis telah menjadikan kota tersebut sebagai pusat pemerintahannya. Dengan pengakuan ini, AS menjadi negara pertama di dunia yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.


  Israel Serang Gudang Senjata Milik Hamas
Posted by: Ahmad Akbar - 12-12-2017, 06:41 AM - Forum: Isi Kepala - No Replies

[Image: diserang-roket-jet-tempur-israel-gempur-...YMbdmV.jpg]

Militer Israel menyerang sebuah lokasi pembuatan senjata dan sebuah toko amunisi di Gaza, Palestina. Mereka mengklaim hanya menargetkan sejumlah situs milik kelompok militan Hamas saja. Akan tetapi, Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan kepada AFP bahwa sebanyak 25 orang warga Palestina dinyatakan terluka, termasuk di antaranya anak-anak.

Israel menyebut, serangan itu dilakukan sebagai bentuk pembalasan atas tiga roket yang ditembakkan dari Gaza ke Israel beberapa hari lalu. Sistem anti-rudal Iron Dome Israel berhasil mencegat satu rudal. Namun, satu rudal telah lolos dan dideteksi mendarat di padang gurun. Sedangkan satu lagi mengenai bagian selatan kota Sderot. Meski demikian, tak ada korban jiwa dalam serangan itu.

"Serangan ini merupakan serangan balasan terhadap proyektil yang menembaki Israel dari Jalur Gaza hari ini, pesawat Angkatan Udara Israel menargetkan sebuah kompleks pelatihan Hamas dan sebuah gudang amunisi di Jalur Gaza," kata militer Israel melalui sebuah pernyataan berbahasa Inggris, seperti dikutip dari Al Arabiya.

Militer Israel menegaskan bahwa Hamaslah yang harus bertanggung jawab atas kemunculan tiga rudal itu. Mereka menambahkan, sasaran utama serangan balasannya adalah "dua pos teror". Namun, mereka tak merinci dua tempat itu. Juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza, Ashraf al-Qudra mengatakan, kematian Maher Atallah (54) disebabkan oleh luka parah yang dialaminya saat bentrokan. Sedangkan seorang pria lainnya, identitasnya tidak disebutkan. Israel telah menempatkan pasukan tambahan di Tepi Barat untuk mengantisipasi kekerasan, setelah para pemimpin Palestina menyerukan demonstrasi usai salat Jumat.

Petugas medis Palestina menlaporkan, sebanyak 217 warga Palestina terluka dalam konfrontasi di Tepi Barat dan Yerusalem Timur.


  DIANTARA CIRI-CIRI THAIFAH MANSHURAH
Posted by: faizuk - 12-11-2017, 06:48 AM - Forum: Amaliyah - No Replies

1. Perang terus menerus

Akan SENANTIASA ada satu kelompok dari umatku yang BERPERANG di atas urusan Allah…”(HR Muslim) .

2. Senantiasa Mendapat Kemenangan

Yang mana pasukan ini TIDAK PERNAH KALAH dengan pasukan mana pun.” (Ibnu Majah) .
.

3. Keras Kepada orang Kafir

Seolah-olah hati mereka adalah KEPINGAN-KEPINGAN BESI. (Al-Hafiz Abu Nuaim) .

4. Membunuh dgn Cara yg Baru

Lantas mereka membunuh kamu dengan SUATU PEMBUNUHAN YANG BELUM PERNAH DIALAMI OLEH KAUM SEBELUMMU…”(HR Ibnu Majah) .

5. Di cela

TIDAK TAKUT KEPADA CELAAN orang yang suka mencela…” (QS Al-Mai’dah : 54) .

6. Di Musuhi

ORANG-ORANG YANG MEMUSUHI MEREKA tdk akan mampu menimpakan bahaya kpd mereka…” (HR Muslim Kitabul imarah) .



7. Jumlah nya Sedikit (dibandingkan Umat islam seluruh nya)

Akan senantiasa ada SEKELOMPOK umatku…” (HR Abu Daud) .

8. Berbendera Hitam

Jika kamu semua melihat PANJI-PANJI HITAM…”(Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim) .

9. Mendirikan Negara Islam .

Mereka mempersiapkan untuk Imam Mahdi, yakni TAPAK PEMERINTAHANNYA.” (HR Ibnu Majah)


  Cara Kerja Intel di Media Sosial
Posted by: abdullah - 12-11-2017, 06:38 AM - Forum: Isi Kepala - Replies (1)

In shaa Allah admin akan sedikit memberikan bocoran tentang Kerja Intel di media sosial
Agar kita selalu waspada In shaa Allah
Cara kerja intelijen di media sosial saat ini dalam usaha mencari informasi mangsa.... Mereka tidak perlu lagi untuk turun langsung berbaur dengan mereka yang menjadi target.....
Tetapi mereka cukup menyerahkan kepada ahli IT untuk mengobok obok para target
Ahli forensic bidang IT
Mereka hanya perlu provider network
Misalnya anda menggunakan kartu As untuk Internet
Maka pihak IT akan meminta data data dari mereka sebagai Internet provider
Mereka memiliki data pengguna seperti di mana mereka online dan apa saja yang mereka download
Contohnya what's app
Kita ambil dari chat Jessica.... Di dalam kasus pembunuhan mirna
Jessica telah menghapus semua percakapan di group bersama kawan kawan nya
Tetap polisi masih bisa mendapatkan text full dari chat yang sudah di hapus
Tentunya polisi ahli forensic lah yang meminta pihak provider untuk memberi mereka akses untuk mencari data yang sudah di hapus
Begitu juga pihak Telegram
Saat kejadian paris mereka pihak Telegram tidak memiliki link kerja sama dengan suatu Negara untuk bekerja sama dalam mengumpulkan informasi
Akan tetapi setelah kejadian paris mereka juga melakukan kelogaran pada pihak Telegram agar mereka di berikan akses untuk mencari informasi Dalam aplikasi Telegram
Nah sekarang kita kembali kepada situasi di mana para anshor dawlah telah bocor informasi mereka di setia aksi yang akan mereka lakukan
Twitter facebook we chat line... What's app Dan beberapa aplikasi telah bekerja sama dengan intelijen dalam agenda penanggulangan terorisme
Okay.. .. Let me explain
Dalam satu ruangan besar di pusat kantor Telegram atau sosial media lain mereka memiliki data accaunt ribuan dan tidak mungkin mereka memonitor satu satu
Tapi mereka menggunakan kata sandi
Seperti contoh
Jihad
Bomb
Istihadi
Dll maka dengan sendirinya search engine monitor mereka akan mendetect satu accaunt
Maka setelah itu mereka tinggal menyerangkan kepada pihak yang memerlukan data tersebut
Misalnya di Indonesia Kepada BIN
Dan di Australia kepada AFP dan di Amerika kepada FBI
Dan facebook adalah salah satu media sosial yang paling bahaya
Dan para hacker dawlah Dengan bekerja sama dengan ahli IT Mereka telah membuat cyber chanel untuk tutorial online
Antum semua tau tidak kalo ikhwan di barat dan di Eropa jarang sekali yang menggunakan Facebook karena bahayanya sangat besar
Sebenarnya saya tidak ingin menulis hal ini akan tetapi banyak sekali ikhwan di Indonesia yang tentangkap mereka menyalahkan kawan mereka sendiri padahal mata mata itu ada di kantong mereka
Ketika antum memiliki hp pintar atau smart phone atau undroid ketika pertama di instal maka antum harus menggunakan alamat email di semua Google account
Sehingga antum bisa mengakses semua aplikasi
Karena dengan email itu antum akan mendapatkan ip address Ip address adalah kombinasi nomer sebagai alamat seperti alamat rumah
Untuk ip address kita akan bahas nanti
Dan sekarang kita bahas tentang aplikasi
Aplikasi yang kita download akan mengakses informasi di hp kita
Suresport tidak terlalu rumit
Tapi aplikasi yang menggunakan nomer lebih bahaya
Ketika kita download aplikasi di situ mereka memberi peringatan kepada kita kalo mereka akan mengakses apa yang ada di hp kalian seperti di atas dan bila di klik maka ada penjelasan
Dan dari situ pihak aplikasi seperti Facebook atau what's app misalnya akan menyimpan nomer anda data base email dan juga ip address
Nah sekarang mengenai bagaimana pihak intelijen bisa tau chat kita semua
Misalnya intelijen memiliki nomer kita maka dia akan simpan di hp mereka ketika mereka membuka sebuah aplikasi misalnya Telegram atau emo atau what's app
Maka dengan sendiri mereka memili pemberi tauan khusus nya di facebook jika seseorang menyimpan nomer kita dan nomer itu ada email yang untuk mendaftar di play store
Maka setiap kali kita membuka facebook baru maka mereka akan melihat bahwa orang itu ada listrik suggestions kita atau sebaliknya
Maka dari itu pandai pandai lah dalam menggunakan media sosial
Khusus nya para ikhwan di facebook
Tuduh menuduh jasus adalah hal yang sangat menyenangkan bagi pihak intelijen karena mereka tidak usah Membuat suatu pekerjaan yang rumit
Tapi dengan saling menuduh menjadi jasus
Maka si penuduh akan mengapload sebuah bukti
Dan bgt juga orang yang di tuduh maka akan mengeluarkan bukti
Dan di situ intelijen hanya perlu mendandai orang orang yang akan di tindak lanjuti
Facebook adalah media social yang sangat bahaya
Karena pemilik facebook sendiri telah menerima dana dari pihak negara di tempatnya untuk memberikan kebebasan bagi intelijen untuk mengontrol accaunt accaunt teroris (Jihadis)
Dan untuk anda yang masih aktif di media social kalo anda adalah orang yang biasa tanpa terlibat sesuatu hal yang serius lanjutkan karena pihak intelijen hanya akan follow up orang yang membiayai amaliyat misalnya suatu rencana atau diskusi operasi
Dalam kasus terorisme
Mereka melakukan pengembangan kasus bukan hanya dari bukti di lampangan saja tapi juga dari chat chat mereka dan menelusuri data dengan siapa mereka bicara dan website apa yang mereka akses
Dan pada kasus ikhwan ketika mereka berada di ruang sidang mereka para ahli IT akan di hadirkan untuk menjadi saksi ahli....
Dan di situ kadang ikhwan terkejut karena mereka mendapatkan sebuah bukti yang mereka pikir telah di hapus dari hp mereka
Maka dari itu saya hanya ingin memberikan sedikit informasi jangan lah kalian gegabah menghasut dan menuduh kawan kalian jasus kalo belum terbukti
Karena mata mata itu ada di kantong kalian sendiri.


  JANGAN KHAWATIR TERHADAP DAULAH KHILAFAH, KHAWATIRLAH TERHADAP DIRI KALIAN SENDIRI
Posted by: fairul - 12-11-2017, 06:36 AM - Forum: Daulah al Khilafah al Islamiyyah - Replies (1)

Ya ayyuhal ikhwah, Janganlah khawatir terhadap Daulah Islamiyyah, karena sesungguhnya Allah yang akan menjaganya, namun khawatirlah terhadap pada diri kalian sendiri.

ingatlah selalu perkataan syaikh Abu Muhammad al Adnani :

" Wahai tentara Daulah Islamiyyah :
Perhatikanlah kalimat-kalimat ini :

" Janganlah kalian khawatir terhadap khilafah, sesungguhnya Allah Tabaraka wa Ta’ala akan menjaganya, dan menyiapkan baginya orang yang menegakkannya. Namun khawatirlah terhadap diri kalian sendiri, muhasabahlah, bertaubat dan kembalilah kalian kepada Rabb kalian.

Takutlah wahai mujahid, jangan sampai keadaan kalian di hari Kiamat seperti keadaan orang yang Allah firmankan :

"{ Orang-orang munafik memanggil orang-orang mukmin, “Bukankah kami dahulu bersama kamu?” Mereka menjawab, “Benar, tetapi kamu mencelakakan dirimu sendiri, dan kamu hanya menunggu, meragukan (janji Allah) dan ditipu oleh angan-angan kosong sampai datang ketetapan Allah, dan penipu (setan) datang memperdaya kamu tentang Allah}."
[al-Hadid : 14].

Jangan sampai salah seorang dari kalian mengira akan selamat hanya dengan sekedar membawa senjata dan masuk ke dalam barisan Mujahidn.

Allah Ta’ala berfirman :
" {Sebagian dari kalian menginginkan dunia dan sebagian dari kalian menginginkan akhirat}."

Seorang laki-laki datang menemui Nabi shallallahu alaihi wa sallam dan bertanya :
“ Wahai Rasulullah, bagaimanakah menurutmu seorang laki-laki yang berperang karena keberanian, dan berperang karena kesukuan, dan berpedang karena riya', manakah yang berada di jalan Allah ? ” Maka Nabi shallallahu alaihi wa sallam menjawab :
“ Siapa yang berperang untuk menjadikan kalimat Allah tertinggi maka dia di jalan Allah ”.

Pernah disebutkan di sisi Nabi bahwa fulan terbunuh sebagai syuhada, maka Nabi shallallahu alaihi wa sallam menjawab :
“ Tidak, sungguh aku melihatnya di neraka bersama pakaian yang dia curi (dari ghanimah) ”.

Nabi Shallallahu alaihi wa sallam bersabda :
“ Perang itu ada dua, Maka siapa yang mengharap wajah Allah, menaati Imam, bermudah-mudah dengan kawan, dan menjauhi perbuatan merusak, maka tidur dan terjaganya adalah pahala seluruhnya. Adapun siapa yang berperang karena kebanggaan, riya dan sum’ah, bermaksiat kepada imam dan membuat kerusakan di muka bumi maka dia tidak kembali dengan pahala ”.

Maka lihatlah betapa banyak orang yang menyimpang, sesat, berguguran, yang berbelok dan kembali ke belakang !

Janganlah kalian khawatir terhadap khilafah, sesungguhnya Allah menjaga dien-Nya dan hamba-Nya.

Telah berlalu atas Daulah Islamiyyah, sejak dibangun pertama kali lebih dari sepuluh tahun hingga hari ini, dari berbagai fitnah, ujian, musibah dan kegoncangan yang bisa meruntuhkan gunung, dari gugurnya para komandan, terbunuhnya para pasukan, banyaknya yang ditawan, kekurangan dalam jiwa, buah-buahan dan harta. Namun dia tetap kokoh dengan karunia Allah semata, dari keras bertambah keras, dari musibah demi musibah, dari fitnah dan ujian hingga ujian dan musibah. Tidak ada angin topan yang menghantam Daulah kecuali orang yang mengerti keadaannya akan mengatakan :

“ Dia pasti akan binasa ”. Namun ternyata dia tetap ada, dan hanya Allah saja yang tahu bagaimana dia masih tetap ada. Jika tidak hancur, maka ketika sebuah bencana mengenainya kembali orang yang mengerti itu akan mengatakan :

“ Tidak ada yang bisa mengangkatnya ” tapi kemudian Allah mengangkatnya.
Kemudian datang lagi yang sesudahnya, hingga kita mengatakan :
“ Sekarang dan sekarang ”.

Dan begitulah, tidaklah turun suatu musibah atau kedukaan kecuali akan datang jalan keluar dari arah yang tidak kita sangka dan perhitungkan.

Kita tidak kehilangan seorang pemimpin, atau terbunuhnya seorang amir, kecuali Allah telah menyiapkan pengganti di posisinya orang yang bagus pengelolaannya, dan melanjutkan perjalanannya, sampai-sampai kami terkejut dengan bagusnya pekerjaannya, besarnya cobaannya, keras dan ahlinya dia dalam pekerjaannya, lebih menyakitkan dan lebih membuat murka musuh dari orang yang
sebelumnya, padahal sebelumnya kami mengira kita tidak akan mendapati orang yang dapat menggantikan tempatnya.
Segala puji bagi Allah yang telah membuktikan janji-Nya, menolong tentara-Nya, dan menegakkan khilafah ini sendirian.

Maka bergembiralah wahai junud khilafah; sesungguhnya Daulah kalian insya Allah akan tetap ada (baqiyah) hingga hari kiamat, karena Allah Tabaraka wa Ta’ala yang menjaganya, mengatur urusannya, menolong dan membantu, serta menjadi walinya.

TAKUTLAH PADA KEPADA DIRI KALIAN SENDIRI DAN JANGANLAH KHAWATIR TERHADAPNYA.

Janganlah berbuat zhalim, janganlah berkhianat, janganlah pengecut atau melemah atau patah semangat.

Larilah dari dunia yang hina, menuju Rabb seluruh manusia.

"{Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan, perhiasan dan saling berbangga di antara kamu serta berlomba dalam kekayaan dan anak keturunan, seperti hujan yang tanaman-tanamannya mengagumkan para petani, kemudian (tanaman) itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu}."
[al-Hadid : 20]. "


Cuplikan Audio Video

(KATAKANLAH KEPADA ORANG-ORANG KAFIR BAHWA KALIAN PASTI AKAN DIKALAHKAN).


  Ketika Umat Islam Meninggalkan Apa Yang Allah perintahkan (Berkhilafah, Jihad fii sab
Posted by: hamidi - 12-11-2017, 06:26 AM - Forum: Amaliyah - No Replies

Negeri yang tertawan (Al Aqso)

Kekacauan dan kerusakan yang ada dimuka bumi secara nyata ada didepan mata.

Pembantaian terhadap kaum muslimin diseluruh dunia adalah sebuah kenyataan yang semua bisa melihatnya.

Demikian penjajahan orang kafir diseluruh tanah kaum muslimin pun semua mampu melihatnya secara nyata.

Hal ini terjadi pula di tanah para Nabi dan sekaligus tanah yang mulia "demi buah tin (Suriah) dan zaitun (palestina), dan bukit sinai (mesir), dan kota mekah ini yang aman". Wilayah-wilayah tersebut kini dijajah oleh orang-orang kafir dan sekutunya dibawah panji perdamaian palsu PBB.

Sykes-picot telah menggariskan sebuah wilayah dunia saat ini dibawah hukum kufur dan juga menggariskan tanah kaum muslimin dengan bendera Ashobiyah.

Sedangkan kacung negara mayoritas islam adalah sebuah perisai kemunafikan yang akan membentengi raja dari haikal sulaiman dibawah hukum kufur PBB.

Dan kini simbol kemuliaan kaum muslimin di tanah SYAM masjidil Al Aqso akan menjadi pusat kekufuran dunia dibawah negara kufur israel.

Inilah rangkaian rencana jahat kaum kafir terhadap umat muhammad Shalallahu a'laihi wassalam.

Kenapa umat islam hari ini seperti buih dilautan juga seperti makanan yang menjadi rebutan bagi orang kafir?

Ya karena ketika umat islam meninggalkan apa yang Allah perintahkan (Berkhilafah, jihad fii sabilillah, dan menegakan hukum syariah dll) maka akan terjadi kekacauan dan kerusakan yang besar.


  The Ultimate Sniper
Posted by: abu azzam - 12-10-2017, 05:17 AM - Forum: Dokumen - No Replies

The Ultimate Sniper: An Advanced Training Manual for Military and Police Snipers is a book written by Major John Plaster and published in 1993. (Paladin Press, 584 pages, ISBN 0-87364-704-1 ). An expanded and updated version was published in 2006.
The book teaches methods that help the reader master their sniping skills. It was hailed as a landmark book by the firearms press[citation needed] and is widely used as a reference by military and law-enforcement personnel.[citation needed] The book came under the spotlight in October 2006 when a video about "Juba the sniper," who allegedly killed more than 20 US soldiers in Iraq, mentioned it as an inspiration.
Also included in the book is some history on sniping, including background on the British Army's first sniper unit, the Scottish Highland Lovat Scouts. These scouts fought in the Second Boer War and were fittingly described as "half wolf and half jackrabbit" by their leader, Frederick Russell Burnham, an American who served as Chief of Scouts for the British Army in Southern Africa. All of this material is covered in much greater detail in Plaster's illustrated book, The History of Sniping and Sharpshooting.

Cocok buat menganalis kelemahan dan kelebihan pasukan sniper/markmen Thogut 



http://books.archive.tjw.moe/instruction...Sniper.pdf


  IBADAH HAJI SEBELUM TIDUR
Posted by: asep - 12-08-2017, 10:56 AM - Forum: Amaliyah - No Replies

Jika kamu merasa bersyukur atas segala Rahmat Allah, jangan sungkan Tunaikanlah ibadah haji sebelum tidur....
Ini sangat menarik, tolong luangkan  2 menit saja untuk membacanya.
 
suatu hari Rasulullah SAW pernah bersabda kepada Ali ( R.A. ) : Wahai Ali, lakukanlah 5 hal ini sebelum tidur...
 
1. Berikan sedekah 4000 Dinar,      kemudian tidurlah.
 
2. Khatamkan Quran, lalu tidur.
 
3. Belilah surga, lalu tidurlah.
 
4. Perbaikilah hubungan dua orang  yang tengah berselisih,  kemudian tidurlah.
 
5. Tunaikanlah satu kali haji,          lalu tidurlah.
 
 
Ali ( R.A. ) pun menjawab, Ya Rasulallah ! Mana mungkin aku bisa  melakukannya ?
 
Lalu nabi ( SAW ) menjawab :
 
4 kali membaca Al Fatihah adalah sama dengan sedekah  4,000 Dinar.
 
3 kali membaca surah Al Ikhlas  sama nilainya dengan menamatkan satu Al-Qur'an.
 
3 kali membaca Shalawat ( minimal membaca Sallalahu Alaihi Wa Salam ) adalah harga surga.
 
10 kali bacaan istighfar sama nilainya dengan menyambungkan silaturrahim dua orang yg berselisih.
 
4 kali membaca Subhanallah,  Alhamdulillah, Laa ilaaha ilallah, Allahu Akbar sama dengan menunaikan satu kali Haji.
 
 
Lalu Ali (R.A.) pun berkata, Ya Rasulallah ( SAW ), Kini aku akan menjalankan semua  nasehatmu ini sebelum tidur !
 
Hanya butuh kurang dari lima menit untuk menjalankannya, namun lihatlah semua kebaikan amalan tersebut!
Siapa tak ingin menorehkan semua kebajikan itu dalam buku catatan amal baiknya?
 
untuk mengingatkan seseorang akan amalan ini, cara termudah adalah dengan menuliskan kesemua dzikir tersebut pada sehelai kertas, untuk dibaca sebelum tidur, dan tempelkan di dekat tempat tidur Anda, untuk dibaca ....
Dan tentu saja, dengan niat mengingat Allah ....


  Bahaya Jika AlQuds Menjadi Ibukota Israel dan Diakui Berbagai Negara Secara Resmi
Posted by: fairul - 12-08-2017, 10:53 AM - Forum: Isi Kepala - No Replies

ماذا يعني أن تُصبح القدس عاصمة "اسرائيل" وأن تعترف الدول رسمياً بذلك؟
 

1. Bahwa seluruh kebijakan internasional tentang (kewajiban) menjaga warisan sejarah islam, kristen dan penisbahan kepada pemiliknya tidak lagi berlaku. Dengan dalih karena kini AlQuds telah menjadi ibukota Israel maka ia memiliki hak untuk mengendalikan, melakukan perluasan dan membangun ibukotanya sesuai keinginan mereka.
 

1-الغاء كل القرارات الدولية بالحفاظ على الموروث الثقافي الاسلامي والمسيحي ونسبه الى أهله، بحجة أن القدس أصبحت عاصمة لإسرائيل ولها الحق في السيطرة والتوسع وبناء عاصمتها بالشكل التي تريده.
 
2. Merenggut seluruh hak yang seharusnya bangsa Palestina dan Arab bebas berjiarah untuk datang ke tempat-tempat suci di kota AlQuds. dengan dalih menjaga keamanan ibu kota yang menjadi barometer stabilitas sebuah negara.
 

2-نسف كل الحقوق المطالبة بحرية زيارة الفلسطينيين والعرب للأماكن المقدسة في المدينة بحجة الحفاظ على أمن العاصمة والتي تمثل أمن واستقرار الدولة.
 

3. Mencabut seluruh rekomendasi internasional, negara-negara Arab dan Islam untuk Al-Quds. Setelah berubah menjadi ibukota negara Israel, yang menolak rekomendasi dari siapapun karena (mereka menganggap) rekomendasi merupakan bagian dari penjajahan.
 

3-رفع جميع الوصايات الدولية والعربية والاسلامية عن مدينة القدس بعد أن أصبحت عاصمة لإسرائيل والتي ترفض أن تكون عاصمة الدولة تحت وصاية أحد لأنه شكل من أشكال الاحتلال.
 

4. Mendirikan pangkalan militer di AlQuds, Serta mengirim tentara Israel secara resmi ke seluruh penjuru kota dengan sesukanya bagaimanapun dan kapanpun.
 

4-بناء قواعد عسكرية في القدس ودخول الجيش الاسرائيلي بشكل رسمي الى جميع ارجاء المدينة كيفما شاء ومتى شاء.
 

5. Ancaman secra langsung adanya upaya penghancuran Masjid Al-Aqsa dan upaya pendirian 'kuil solomon' seperti yang mereka klaim.
 

5-التهديد بشكل مباشر بهدم المسجد الأقصى وبناء الهيكل المزعوم.
 

6. Pengusiran siapapun yang tidak memiliki kartu identitas Israel di kota AlQuds dan mengusir seluruh penduduk asli dari kota AlQuds.
 

6-طرد كل من لا يملك هوية اسرائيلية من المدينة وتجريدها من سكانها الأصليين.
 

7. Mengabaikan seluruh berkas-berkas dan berbagai dokumen resmi kepemilikan warga AlQuds untuk dikuasai Israel dan dianggap sebagai hak milik negara.dan alasan alasan lainnya..
 

7-الغاء جميع أوراق الطابو والوثائق الرسمية لأملاك أهل مدينة القدس وسيطرة اسرائيل عليها باعتبارها أملاك دولة.
وغيره وغيره….
 



  Theme © 2015