Welcome, Guest
You have to register before you can post on our site.

Username
  

Password
  





Search Forums

(Advanced Search)

Forum Statistics
» Members: 377
» Latest member: rusydi
» Forum threads: 2,839
» Forum posts: 9,709

Full Statistics

Latest Threads
Apa Yang Ada Dipikiran AS...
Forum: Baca Koran Pake Perasaan
2 hours ago
» Replies: 0   » Views: 24
Ada Gambar Patung Liberty...
Forum: Baca Koran Pake Perasaan
Yesterday, 12:12 PM
» Replies: 0   » Views: 15
Video, Detik-Detik Maut M...
Forum: Daulah al Khilafah al Islamiyyah
Yesterday, 11:04 AM
» Replies: 0   » Views: 65
Mengapa Yahudi tidak suka...
Forum: Isi Kepala
Yesterday, 07:10 AM
» Replies: 0   » Views: 20
“RIWAS (Ritual Ziarah W...
Forum: Amaliyah
Yesterday, 07:06 AM
» Replies: 0   » Views: 15
Sisi Positif Perjalanan ...
Forum: Amaliyah
Yesterday, 06:52 AM
» Replies: 0   » Views: 18
Pemukim Ilegal Yahudi Ser...
Forum: Baca Koran Pake Perasaan
Yesterday, 06:41 AM
» Replies: 0   » Views: 48
Iblis AS Bunuh Ratusan Wa...
Forum: Daulah al Khilafah al Islamiyyah
Yesterday, 06:09 AM
» Replies: 0   » Views: 23
Syaikh Ayman : Berangkatl...
Forum: Amaliyah
08-22-2017, 11:08 AM
» Replies: 0   » Views: 36
Al-Hayat Media Center mer...
Forum: Daulah al Khilafah al Islamiyyah
08-22-2017, 10:53 AM
» Replies: 0   » Views: 27

 
  Apa Yang Ada Dipikiran AS ? Selalu Menyerang Warga Sipil
Posted by: Said al ghufron - 2 hours ago - Forum: Baca Koran Pake Perasaan - No Replies

[Image: raqqa.jpg]

Lebih dari 170 warga sipil tewas dalam satu pekan dalam pengeboman udara berat yang dilancarkan pasukan koalisi salibis pimpinan AS. Raqqa Is Being Slaughtered Silently mengatakan sekitar 50 orang terbunuh pada Selasa (22/8) di Raqqa dalam serangan udara AS di tengah heningnya dunia untuk kematian puluhan warga sipil yang jatuh setiap harinya.

42 orang, termasuk 18 anak dan 12 perempuan kehilangan nyawa mereka pada Senin (21/8), menurut laporan Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, kelompok pemantau yang berbasis di Inggris.

Aktivis yang berbasis di Raqqa, Ahmad Shalabi mengatakan bahwa serangan udara AS untuk mendukung pasukan Kurdi di darat, telah menghancurkan sebagian besar wilayah Al-Bado.

Jet tempur koalisi AS telah melakukan lebih dari 50 serangan, Shalabi menambahkan bahwa skeitar 200.000 orang masih berada di kota tersebut. 


  Ada Gambar Patung Liberty Pakai Jilbab
Posted by: zidane - Yesterday, 12:12 PM - Forum: Baca Koran Pake Perasaan - No Replies

Ada Gambar Patung Liberty Pakai Jilbab, Pengusaha Yahudi AS Berang



[Image: liberty.jpg]


Seorang murid SMA di AS dikecam oleh para pembenci Islam sebab menggambar patung Liberty dalam balutan pakaian tertutup dan hijab. Gambar tersebut dibuat dalam rangka kompetisi seni kongres yang digelar oleh sekolah menengah di seluruh AS.

Lukisan remaja itu sampai ke final setelah bersaing dengan kompetitor lainnya dan berhasil digantung di kantor anggota kongres dari Partai Demokrat, J. Luis Correa. Namun rupanya tidak semua orang senang dengan gambar dalam lukisan itu.
Pasalnya, patung Liberty yang digambarnya memiliki kulit coklat dan mengenakan hijab sambil memegang obor. Penggambaran patung menurut versi remaja itu mengundang kecaman dari sekelompok supremasi kulit putih yang menganut Islamofobia.

“Orang Amerika punya lukisan patung Liberty pakai hijab di kantornya. Sangat tidak Amerika. Turunkan lukisan itu sekarang,” kata seorang pengguna akun media sosial Twitter dengan nama akun Sharon Remund, seperti dilansir dari laman Al Araby, Minggu (13/8).

“Lukisan Patung Liberty dengan hijab tergantung di kantor Lou Correa yang sangat tidak Amerika. Ini memicu berbagai pertanyaan,” komentar lainnya.

Tidak hanya menyatakan keberatan mereka, mereka juga menyerukan seruan untuk memboikot Islam.
“Ini adalah Islamisasi terhadap Amerika. Boikot Islam,” tulis akun Twitter @autumnrainwater.

Menanggapi seluruh kemarahan yang ditujukan kepadanya, Correa justru menyikapinya dengan santai. Dalam akun Twitternya Correa seolah menekankan tentang amandemen pertama AS yang menjamin hak kebebasan beragama.

“Jangan pernah takut untuk menunjukkan dirimu yang sebenarnya,” tulis Correa di akun Twitternya @RepLouCorrea.

Patung Liberty merupakan suatu lambang kebebasan paling terkenal di seluruh dunia. Patung tersebut dihadiahkan oleh Prancis kepada Amerika Serikat sebagai simbol selamat datang bagi pengunjung, imigran, dan warga yang datang kembali ke AS.


  Video, Detik-Detik Maut Mencabut Nyawa Ikhwan yang Syahid di Marawi
Posted by: omar - Yesterday, 11:04 AM - Forum: Daulah al Khilafah al Islamiyyah - No Replies

Video, Pertempuran sengit kota Marawi dan detik-detik Maut mencabut Nyawa Ikhwan yang Syahid.




  Mengapa Yahudi tidak suka Indonesia dan Malaysia bersatu
Posted by: rizky - Yesterday, 07:10 AM - Forum: Isi Kepala - No Replies

[Image: FB_IMG_1503348653202.jpg]

Indonesia tidak akan menoleransi tindakan negara lain yg mengancam kedaulatan, termasuk menggeser tapal batas ."Tidak ada kompromi soal kedaulatan," kata juru bicara Julian Aldrin Pasha, selasa (11/10/2011). Hubungan Indonesia kembali memanas, setelah kian kali, negara serumpun - seakidah ini kembali diributkan persoalan nasionalisme yang sama sekali tidak di ajarkan ulama - ulama melayu tempo dulu.

Kasusnya sederhana, namun luar biasa bagi kaum nasionalisme, yakni masalah tapal batas Camar Bulan di Sambas yang diduga telah di caplok Malaysia.

Kita harus membuka mata bahwa konflik antara Malaysia dan Indonesia ini tidak terjadi dengan sendirinya, ada unsur - unsur pemicu layaknya api yang menimbulkan asap besar.

Pertanyaannya siapakah pematik api itu ? umat muslim ? bukan karena kita hanya korban.

Pakar Melayu Prof.Dr. Dato'Nik Anuar Nik Mahmud dari Institut Alam dan Tamadun Melayu, Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) mengamini bahwa ada intervensi pihak luar dibalik perseteruan kedua negara serumpun muslim ini.

Dalam memoar buku Thomas Raffles disebutkan, Barat harus memastikan alam Melayu ini lemah.
Untuk melemahkannya Raffles mengusulkan dua buah strategi

Pertama, imigran - imigran asing masuk ke Melayu supaya kawasan ini tidak menjadi kawasan Melayu, melainkan majemuk ( dibawa orang2 Cina dan India )

Kedua, pastikan bahwa raja - raja Melayu yakni, Semenanjung Sumatera, Jawa dan sebagainya, tidak mengambil para ulama Arab menjadi penasehat mereka. Jadi tujuan mereka memang untuk memisahkan Arab dengan Melayu.

Bersatunya antara Malaysia dan Indonesia membentuk Imperium Islam Melayu inilah yang ditakutkan oleh zionisme.

Mereka sadar Melayu adalah potensi kuat dalam membangkitkan islam dari tenggara Asia, maka itulah jalur ini harus dihabisi bagamanapun caranya.

Dan pengalaman bangsa Indonesia yang kerap mudah di adu domba, adalah kunci yang selalu mereka pegang saat zaman devide et impera.

 
#Indonesia_Malaysia_Muslim_Bersaudara.


  “RIWAS (Ritual Ziarah Wali Songo)”, PERTAMA: SHALAT DI KUBURAN
Posted by: yansyah - Yesterday, 07:06 AM - Forum: Amaliyah - No Replies

[Image: 17%2B-%2B1]

Sebuah istilah yang amat familiar di telinga sebagian kalangan. Mereka seakan mengharuskan diri untuk melakukannya, minimal sekali setahun. Apapun dilakukan demi mengumpulkan biaya perjalanan tersebut. Manakala ditanya, apa yang dilakukan di sana ? Amat beragam jawaban mereka. Ada yang ingin shalat, berdoa untuk kenaikan pangkat, kelancaran rizki atau agar dikaruniai keturunan dan lain-lain.

Kepada siapa meminta ? Ada yang terang-terangan meminta kepada mbah wali. Namun ada pula yang mengatakan bahwa ia tetap meminta kepada Allâh Azza wa Jalla, tapi supaya cepat dikabulkan mereka sengaja memilih makam orang-orang ‘linuwih’ tersebut.

Yang akan dibahas dalam tulisan sederhana berikut bukan hukum ziarah kubur. Karena itu telah maklum disunnahkan dalam ajaran Islam, jika sesuai dengan adab-adab yang digariskan. Namun yang akan dicermati di sini adalah: hukum shalat di kuburan dan berdoa di sana. Semoga paparan berikut bermanfaat !


PERTAMA: SHALAT DI KUBURAN

Shalat di kuburan hukumnya haram, bahkan sebagian Ulama mengkategorikannya dosa besar. [2] Praktek ini bisa mengantarkan kepada perbuatan syirik dan tindakan menjadikan kuburan sebagai masjid. Karena itulah agama kita melarang praktek tersebut. Amat banyak nash dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang menegaskan hal tersebut. Di antaranya :

1. Sabda beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam :

لَا تَجْلِسُوا عَلَى الْقُبُورِ وَلَا تُصَلُّوا إِلَيْهَا

Janganlah duduk di atas kuburan dan jangan shalat menghadapnya. [Muslim (II/668 no. 972) dari Abu Martsad Radhiyallahu anhu]

Imam Nawawi rahimahullah (w. 676 H) menyimpulkan, “Hadits ini menegaskan terlarangnya shalat menghadap ke arah kuburan. Imam Syâfi’i rahimahullah mengatakan, ‘Aku membenci tindakan pengagungan makhluk hingga kuburannya dijadikan masjid. Khawatir mengakibatkan fitnah atas dia dan orang-orang sesudahnya.”[3]

al-‘Allâmah al-Munawi rahimahullah (w. 1031 H) menambahkan, “Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang shalat menghadap kuburan; dalam rangka mengingatkan umatnya agar tidak mengagungkan kuburannya, atau kuburan para wali selain beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sebab bisa jadi mereka akan berlebihan hingga menyembahnya.” [4]

Berdasarkan hukum asal, larangan Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam di atas menunjukkan bahwa perbuatan yang dilarang hukumnya adalah haram. Demikian keterangan dari Imam ash-Shan’ani rahimahullah (w. 1182 H). [5]

2. Sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam :

اجْعَلُوا فِي بُيُوتِكُمْ مِنْ صَلَاتِكُمْ، وَلَا تَتَّخِذُوهَا قُبُورًا

Laksanakanlah sebagian shalat kalian di rumah kalian dan janganlah kalian menjadikannya kuburan. [HR. Bukhâri (I/528-529 no. 432) dari Ibn Umar Radhiyallahu anhuma]

Hadits ini menerangkan agar rumah jangan dikosongkan dari shalat, sebab rumah yang tidak dipakai untuk shalat, terutama shalat sunnah, bagaikan kuburan yang memang bukan tempat untuk shalat.

Imam al-Baghawi rahimahullah (w. 510 H), setelah membawakan hadits di atas, menyimpulkan, “Hadits ini menunjukkan bahwa kuburan bukanlah tempat untuk shalat.” [6]

Kesimpulan serupa juga disampaikan oleh Ibn Batthal rahimahullah (w. 449 H) [7] dan Ibn Rajab rahimahullah (w. 795 H). [8]

Ibnu Hajar al-‘Asqalany rahimahullah (w. 852 H) menyimpulkan lebih luas lagi. Kata beliau rahimahullah, “Kuburan bukanlah tempat untuk beribadah.” [9]

3. Sabda Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam :

الْأَرْضُ كُلُّهَا مَسْجِدٌ إِلَّا الْمَقْبَرَةَ وَالْحَمَّامَ

Bumi seluruhnya adalah masjid (tempat untuk shalat), kecuali kuburan dan kamar mandi. [HR. Ahmad (XVIII/312 no. 11788) dari Abu Sa’id Radhiyallahu anhu. Sanadnya dinilai kuat oleh al-Hâkim[10] , Ibnu Taimiyyah rahimahullah [11] dan al-Albâni[12].

Imam Ibnu Qudâmah rahimahullah (w. 620 H) menjelaskan bahwa bumi secara keseluruhan bisa menjadi tempat shalat kecuali tempat-tempat yang terlarang untuk shalat di dalamnya, seperti kuburan[13].

Keterangan serupa juga disampaikan oleh Imam an-Nawawi rahimahullah [14] dan al-Hâfizh al-‘Iraqi rahimahullah (w. 806 H) [15].

4. Doa Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam :

اللَّهُمَّ لَا تَجْعَلْ قَبْرِي وَثَنًا يُعْبَدُ، اشْتَدَّ غَضَبُ اللَّهِ عَلَى قَوْمٍ اتَّخَذُوا قُبُورَ أَنْبِيَائِهِمْ مَسَاجِدَ

Ya Allâh, janganlah Engkau jadikan kuburanku berhala yang disembah. Allâh sangat murka kepada kaum yang menjadikan kuburan para nabi mereka masjid [16]

Imam Ibnu Abdil Barr rahimahullah (w. 463 H) menerangkan, “Dahulu orang Arab shalat menghadap berhala dan menyembahnya. Sehingga Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam merasa khawatir umatnya akan melakukan apa yang dilakukan umat sebelum mereka. Biasanya, jika nabi mereka wafat, mereka akan berdiam di sekeliling kuburannya, sebagaimana yang mereka lakukan terhadap berhala. Maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ya Allâh, janganlah Engkau jadikan kuburanku berhala yang disembah”, dengan bershalat menghadap kepadanya, sujud ke arahnya dan menyembah. Allâh Azza wa Jalla sangat murka atas orang yang melakukan hal itu.

Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam memperingatkan para sahabat dan umatnya agar tidak terjerumus kepada perilaku buruk kaum terdahulu. Mereka shalat menghadap kuburan para nabi dan menjadikannya sebagai kiblat dan masjid. Sebagaimana praktek para pemuja berhala terhadap berhala mereka. Ini merupakan syirik akbar!” [17]

5. Hadits-hadits yang berisikan larangan untuk menjadikan kuburan sebagai masjid. Di antaranya yaitu sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam :

قَاتَلَ اللَّهُ الْيَهُودَ؛ اتَّخَذُوا قُبُورَ أَنْبِيَائِهِمْ مَسَاجِدَ

Semoga Allâh membinasakan kaum Yahudi. Mereka menjadikan kuburan para nabi mereka sebagai masjid. [HR. Bukhari (I/531 no. 437) dan Muslim (I/376 no. 530) dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu]

Imam Ibnu Abdil Barr rahimahullah menuturkan bahwa hadits di atas mengandung “larangan untuk sujud di atas kuburan para nabi. Semakna dengan itu juga haramnya sujud kepada selain Allâh Azza wa Jalla. Hadits ini juga bisa diartikan larangan untuk menjadikan kuburan para nabi sebagai kiblat shalat. Setiap makna dalam bahasa Arab yang terkandung dalam hadits ini; maka itu termasuk perbuatan yang terlarang.” [18]

Setelah membawakan salah satu hadits yang berisikan larangan membangun masjid di atas kuburan, Imam Ibnul Mulaqqin rahimahullah (w. 804 H) berkata, “Hadits ini dalil dibencinya shalat di kuburan … Baik shalat di atasnya, di sampingnya atau menghadap ke arahnya. Tidak ada bedanya, semuanya dibenci (agama).” [19]


Dijadikan Dunia tempat untuk beribadah (kecuali maqbarah kuburan dan kamar mandi).hadist riwayat Ahmad
Hadist ini sudah jelas haramnya beribadah di kuburan.

al-Maqbarah. Artinya, kuburan.
Syaikh Ibnu Taimiah
r.hu berkata, “Para imam sepakat bahwa masjid tidak boleh dibangun di atas kuburan dan sesungguhnya tidak boleh menguburkan mayit di dalam masjid.”Rasulullah bersabda,

“Ketahuilah bahwa jangan kalian semua menjadikan kuburan sebagai masjid-masjid.” (Hr.Muslim).

Larangan shalat di kuburan bukan karena adanya najis. Tetapi dikhawatirkan akan menganggungkan dan menjadikan sebagai berhala yang disembah.
Larangan juga untuk shalat di kamar mandi. Karena kamar mandi, tempat buka aurat dan tempat setan.
Syaikh Taqiuddin
r.hu berkata, “Dilarang shalat di kandang. Karena kandang adalah tempat setan. Sebagaimana dilarang melaksanakan shalat di dalam kamar mandi. Sebab kamar mandi tempat setan. Sesungguhnya tempat berpangkalnya ruh-ruh jahat lebih utama untuk dijahui, dan tidak mengerjakan shalat di dalamnya.

Footnote
[1]. Diangkat dari tesis kami yang berjudul Mazhâhirul Inhirâf fî Tauhîdil ’Ibâdah ladâ Ba’dh Muslimî Indonesia wa Mauqif al-Islam minhâ (hlm. 974-990).
[2]. Lihat az-Zawâjir ‘an Iqtirâf al-Kabâ’ir karya Ibn Hajar al-Haitamy (I/148).
[3]. Syarh Shahîh Muslim (VII/42).
[4]. Faidh al-Qadîr (VI/318).
[5]. Lihat Subul as-Salâm (I/403).
[6]. Syarh as-Sunnah (II/411).
[7]. Lihat Syarh Shahih al-Bukhari (II/86).
[8]. Lihat Fathul Bâri karya Ibn Rajab (III/232).
[9]. Fathul Bâri karya beliau (I/528).
[10]. Al-Mustadrak (I/251).
[11]. Iqtidhâ’ ash-Shirâth al-Mustaqîm (II/189).
[12]. Irwâ’ al-Ghalîl (I/320).
[13]. Lihat al-Mughni (II/472).
[14]. Cermati Syarah Shahîh Muslim (V/5).
[15]. Sebagaimana dinukil oleh al-Munawi dalam Faidhul Qadîr (III/349).
[16]. HR. Mâlik dalam al-Muwattha’ (II/72 no. 452) dari ‘Atha’ bin Yasar t . Hadits ini mursal sahih. Dalam Musnadnya (I/220 no. 440 –Kasyf al-Astâr) al-Bazzar menyambung sanad hadits ini hingga menjadi marfû’. Begitu pula Ibn ‘Abd al-Barr dalam at-Tamhîd (V/42-43) menyambungnya dari jalan al-Bazzar. Syaikh al-Albani menyatakan hadits ini sahih dalam Tahdzîrus Sâjid (hlm. 25 no. 11) dan Ahkâmul Janâ’iz (hlm. 217).
[17]. At-Tamhîd (V/45).
[18]. At-Tamhîd (VI/383).
[19]. Al-I’lâm bi Fawâ’id ‘Umdatil Ahkâm (IV/502).


  Sisi Positif Perjalanan “JIHAD”
Posted by: Ahmad Akbar - Yesterday, 06:52 AM - Forum: Amaliyah - No Replies

[Image: 0gyogcqg2y97.png]

Pertanyaan yang diajukan seseorang kepada Syaikh Athiyatullah Al-Libiy tentang pandangan beliau atas perjalanan jihad kontemporer secara umum, dan syaikh pun menjawab: 

"Bismillaahirahmaanirrahim, segala puji bagi Allah serta shalawat dan salam kepada junjungan kita Rasulullah serta para sahabat beliau dan yang mengikutinya.

Hal ini sebagaimana pandangan saya, bahwa pergerakan jihad kedepannya semakin terlihat menuju peningkatan dan kemajuan yang pesat, ini adalah pandangan secara umumnya.meskipun dalam perjalanannya mengalami luka dan kesulitan akan tetapi cita2nya yang besar, dan usaha terus menerus untuk mematangkannya serta pertolongan dan takwa akan semakin menyempurnakannya.

Kita berbicara tentang  gerakan jihad kontemporer , terutama setelah serangan 11 September dan seandainya kami disuruh menjelaskan pendapat kami tentang sisi positif dan negatifnya maka dapat kami sebutkan bahwa sisi positif yang dihasilkan adalah: Disini terjadi pergeseran kearah yang lebih baik terutama untuk kepentingan Islam dan kaum muslimin dalam hal hubungan yang mengatur kehidupan masyarakat dalam artian hubungan yang mengatur antara islam dan kafir serta kaum muslimin dan orang-orang kafir, dimana hubungan ini berjalan dengan baik dan dibangun diatas prinsip wala’ dan baro’ dengan sebab keimanan sehingga kecintaan dan permusuhan yang terjadi semata karena Allah dan karena sebab agama sehingga penilaian segala sesuatu baik berkenaan dengan manusianya atau yang lainnya selalu berdasarkan kepada agama,  hal ini berarti mengembalikan agama sebagai tolok ukur dalam mengatur hubungan antar sesama manusia.

Keadaan seperti ini paling tidak telah seabad ini hilang dan digantikan (didominasi) dengan teori-teori yang mengatur hubungan antar manusia dengan cara-cara kafir dan sesat seperti nasionalisme, patriotisme dan isme-isme yang lain yangg semisal itu, dan hal ini juga terjadi karena gencarnya serangan barat melalui Ghozwul fikrinya (perang pemikiran) terhadap dunia islam serta pemutarbalikan fakta sejarah dari ummat islam.

Akan tetapi, hari ini ummat telah bangkit dan terus beranjak maju dan gerakan jihad mempunyai peran yang besar dalam pencapaian hal ini (dengan karunia Allah SWT), yakni dalam mengembalikan segala urusan sesuai dengan yang seharusnya (berdasar agama) dan peristiwa 11 September tidak diragukan lagi merupakan titik awal yang sangat penting yang berpengaruh dalam berubahnya kecenderungan ummat kepada aturan islam. Dan dari sisi lain gerakan jihad justru bisa mengambil manfaat yang besar dengan adanya perubahan ini, dan perubahan ini sekaligus menjadi penolong bagi manhaj dan dakwahnya (gerakan jihad) dan ini sangat jelas!! Kiranya hal inilah yang menurut saya sebagai sisi positif yang paling penting.

Sebagian hasil lain dari adanya perubahan ini adalah berbondong-bondongnya manusia masuk kedalam agama Allah (ber-Islam) sebagaimana dibuktikan oleh data statistik yang telah banyak dipublikasikan, dan juga yang menunjukkan hasil dari perubahan ini adalah semakin banyaknya manusia yang membahas tentang islam, mengenalnya, mempelajarinya dan kemudian memahaminya. Dan orang-orang juga melihat bahwa mereka yang masuk ke dalam islam dari orang-orang kafir, orang-orang yang bersimpati dengan ajaran islam serta para pemuda yang kembali kepada ajaran Allah banyak terjadi setelah peristiwa serangan 11 September, dan semoga ini akan terus meningkat dimasa yang akan datang, segala puji bagi Allah SWT.

Hal positif lainnya adalah semakin naiknya harga diri ummat, berdenyutnya nadi kekuatan, kebanggaan, kemuliaan, keagungan dan keberanian ummat, termasuk didalamnya munculnya generasi pemikul bendera (islam), dan kami hari ini dengan rahmat Allah SWT tidaklah mencemaskan tentang bendera kami, bahkan kami yakin bahwa bendera kami tidak akan pernah hilang, tidak akan pernah jatuh karena ketika gugur satu pemikulnya akan digantikan posisinya oleh pemikul bendera yang lain, dan Allah SWT menguatkan agama ini dengan kekuatan yang menakjubkan!! Suatu hal yang benar bahwa Allah akan menolong agama ini, dan meninggikan kalimatnya meskipun orang-orang kafir tidak menyukainya serta jihad akan terus berlangsung sampai hari kiamat dan agama islam ini akan pasti akan menemuinya sebagaimana ditemuinya siang dan malam,baik dengan kemuliaan orang-orang mulia atau dengan kerendahan orang-orang rendah…akan tetapi untuk itu semua ada sebab/alasannya dan kita disini membicarakan tentang sebab/alasan yang tepat guna mencapainya. Diantara sebab itu adalah tersedianya biaya yang besar untuk melakukan jihad, dimana ketika dibuka arena jihad dan tersedianya kesempatan untuk itu maka anda akan melihat jumlah yang tak terbayangkan dari kalangan pemuda islam yang menyambutnya sehingga kami tidak merasakan adanya kekurangan untuk hal tersebut, alhamdulillah.akan tetapi kekhawatiran kami adalah mengarahkan, meluruskan dan membenarkan jihad ini dengan bantuan daya dan upaya dari Allah SWT.

Dan ini, meski semua upaya yang dilakukan guna menghalangi dan menjauhkan (dari jihad) yang justru banyak dilakukan oleh kaum kita (muslimin sendiri) semoga Allah menunjuki mereka, dan secara umum juga kurang fahamnya kebanyakan ulama dalam masalah ini (atau bahkan ikut serta dalam menghalangi) sebagaimana nanti akan kita bahas pada tempatnya, insyaa Allah. Dan meskipun gencarnya gelombang fitnah dari musuh, semoga Allah membinasakan mereka. Ini semua merupakan hal yang menakjubkan jika kita mau memperhatikannya… wallahu muwaafiq. Sisi positif lainnya yang didapatkan adalah adanya pembersihan besar-besaran dan ujian yang dengannya Allah memisahkan/menyisihkan manusia, dan alhamdulillah..sebagaimana firman Allah. 

“Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini, sehingga Dia menyisihkan yang buruk (munafik) dari yang baik (mukmin). Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu hal-hal yang ghaib, akan tetapi Allah memilih siapa yang dikehendaki-Nya di antara rasul-rasul-Nya. Karena itu berimanlah kepada Allah dan rasul-rasulNya; dan jika kamu beriman dan bertakwa, maka bagimu pahala yang besar.” (Ali Imron 179 ).
 
Yakni dari keadaan kaum mukminin yang selalu mendapatkan ampunan (bisa juga yang selalu lari/terkalahkan) dan bercampurnya kaum mukminin dengan kaum munafikin dan orang-orang sholeh dengan para perusak dan pengkhianat, dan yang lebih dari semua itu adalah tersingkapnya keadaan kaum munafik dan kaum zindik dari para thoghut pengkhianat yang berwali kepada musuh-musuh Allah, Allah bongkar keadaan mereka dan menjelaskan kekafiran mereka dan pemerangan (permusuhan) mereka pada Allah dan RasulNya serta agama Allah dengan bentuk yang sangat nyata/jelas. Dan Gerakan Jihad islam masa kini – Alhamdulillah – menjadi semakin matang, semakin lurus dan semakin sempurna dan juga menjadikanya lebih punya pengalaman baru yang bermanfaat, serta terakumulasi pada gerakan jihad ini berita2 ilmiyah, amaliyah dan sejarah serta mempersembahkan para syauhada’. Dan ini merupakan model serta panutan yang sangat baik, dan semua ini dengan izin Allah menjadi pertanda kebaikan dan kemenangan.. wallahu muwaafiq. Dan masih banyak lagi segi positif yang terdapat pada gerakan jihad masa kini, terlebih setelah peristiwa 11 September, dan kami mencukupkan dengan ini karena ini sebagian hal yang dianggap paling penting. Waallahu A’lam 


  Pemukim Ilegal Yahudi Serbu Halaman Mesjid Al-Aqsha
Posted by: Ahmad Akbar - Yesterday, 06:41 AM - Forum: Baca Koran Pake Perasaan - No Replies

[Image: Pemukim-Yahudi-Serbu-Al-Aqsha-4-Agustus-...00x533.jpg]

Pemukim ilegal yang diperkirakan berjumlah ratusan Yahudi menyerbu halaman Masjid Al-Aqsha pada Selasa (22/8/2017) pagi, melalui Gerbang Moroccan, dan dikawal oleh polisi pendudukan Zionis Israel, para pemukim menyerbu halaman Masjid dengan berkelompok dan dengan cara yang provokatif.

Sumber menambahkan bahwa sekelompok pelajar Palestina dan jamaah mencoba menghadang mereka. Masjid Al-Aqsha terus diserbu oleh pemukim ilegal bersenjata di tengah pembatasan ketat terhadap warga Palestina yang ingin beribadah di Masjid tersebut.

Masjid Al-Aqsha merupakan salah satu tempat suci ummat Islam dan juga diklaim sebagai tempat suci oleh penganut Yahudi. Perselisihan atas lokasi tersebut telah meningkatkan ketegangan di wilayah Palestina yang diduduki.
Pada 2003 lalu, otoritas pendudukan “Israel” secara sepihak memutuskan untuk mengizinkan pengunjung non-Muslim memasuki kompleks tersebut.

Sejak saat itu, di bawah pemerintahan sayap kanan “Israel”, pemukim ilegal ekstrimis Yahudi telah diizinkan masuk ke lokasi dan dalam jumlah yang terus membengkak-biasanya dikawal oleh pasukan “Israel”-sementara akses warga Palestina ke situs tersebut terus dibatasi. 


  Iblis AS Bunuh Ratusan Warga Sipil Dalam 48 Jam
Posted by: Said al ghufron - Yesterday, 06:09 AM - Forum: Daulah al Khilafah al Islamiyyah - No Replies

[Image: Suriah-80-warga-sipil-tewas-dalam-serang...=350%2C200]

Dalam 48 jam terakhir setidaknya 100 warga sipil terbunuh oleh serangan udara yang dilancarkan pasukan koalisi iblis pimpinan AS di Raqqa, Suriah

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR), kelompok pemantau yang berbasis di Inggris, menempatkan jumlah korban tewas pada Senin (21/8) sebanyak 42 orang termasuk 19 anak dan 12 perempuan dan mengatakan bahwa 27 lainnya tewas pada Ahad (20/8).

“Korban sangat tinggi karena serangan udara menghantam lingkungan di pusat kota yang padat penduduknya,” ujar Direktur SOHR Rami Abdurrahman kepada kantor berita AFP.

“Ada bangunan yang dipenuhi warga sipil yang berusaha menjauh dari garis depan.”

“Serangan udara koalisi menargetkan bangunan apa pun yang diklaim terdeteksi pergerakan pejuang IS,” lanjutnya.

Awal bulan ini, kelompok Dokter Tanpa Perbatasan atau yang dikenal dengan singkatan MSF dalam bahasa Perancis, melaporkan bahwa makanan dan obat-obatan yang dibutuhkan untuk merawat korban yang terluka tidak banyak jumlahnya.

“Di kota Raqqa, jika Anda tidak mati karena serangan udara, Anda akan mati oleh tembakan mortir, jika tidak oleh mortir maka oleh tembakan penembak jitu, jika bukan oleh penembak jitu, maka oleh alat peledak,” ujar pernyataan MSF mengutip pernyataan pria berusia 41 tahun yang melarikan diri dari Raqqa setelah kehilangan tujuh anggota keluarganya dalam gempuran di kota tersebut.

“Dan jika Anda bisa hidup, Anda akan dikepung oleh rasa lapar dan haus, karena tidak ada makanan, tidak ada air, tidak ada listrik.”

Namun meskipun fakta di lapangan mengungkap banyaknya warga sipil yang menjadi korban, koalisi iblis pimpinan AS yang beroperasi di Suriah dan Irak, mengklaim bahwa pihaknya melakukan semua “upaya” untuk menghindari korban sipil.


  Syaikh Ayman : Berangkatlah Ke Syam
Posted by: Ahmad Akbar - 08-22-2017, 11:08 AM - Forum: Amaliyah - No Replies

[Image: Syeikh-Al-Zawahri.jpg]

“Hai orang-orang yang beriman, Apakah sebabnya bila dikatakan kepadamu: "Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah" kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) diakhirat hanyalah sedikit. jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.” [QS At Taubah: 38-39] 

Dengan menyebut nama Allah, Segala puji bagi Allah, shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, beserta keluarga, sahabat dan siapa yang pro terhadap beliau.

Wahai saudara-saudara se-muslim di seluruh dunia, Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh.

Sesungguhnya bumi Syam pada hari ini adalah harapan bagi umat islam, karena ia adalah satu-satunya revolusi rakyat dari seluruh rangkaian revolusi ‘Arab Spring’ yang mengadopsi metode yang benar, yaitu metode dakwah dan jihad, demi tegak dan terealisasinya syariat, serta demi upaya penegakan kekhilafahan yang rasyidah, bukan kekhilafahan milik Ibrahim Al Badri, kekhilafahan yang berdasarkan pedoman, bukan kekhilafahan ala Hajjaj.

Karenanya para pembesar kejahatan di seluruh dunia bersatu untuk mencegah berdirinya sebuah negara mujahid di bumi Syam, mulailah dilancarkan konspirasi, intrik, tekanan dan cobaan, akan tetapi Insya Allah, akan tetap ada sekelompok mujahidin yang terdiri dari orang-orang pilihan dari kalangan muhajirin dan anshar yang tetap teguh di atas kebenaran dan tidak goyah.

Maka hendaknya umat islam di Syam berkiblat kepadanya, dan segera menyadari perbedaan antara kebenaran manhajnya dengan kepalsuan manhaj kaum neo-khawarij ghulat takfiriyyin yang selalu sesumbar kepada umat bahwa ia telah menjadi sekutu bagi Hajjaj bin Yusuf.

Saudaraku sesama muslim serta para mujahidin di Syam dan di seluruh dunia, sesungguhnya kewajiban kita pada hari ini adalah melindungi jihad di Syam dari konspirasi yang dirancang untuk melawan mereka, konspirasi yang banyak diperankan oleh anak tiri Inggris dan proxi Amerika yaitu negara keluarga Saud dan para pengekornya yaitu negara-negara yang ada di sekitarnya.

Semua konspirasi ini bertujuan untuk mendirikan pemerintahan yang akan membasmi islam di Syam, pemerintahan yang akan menyuguhkan islam yang telah dimodifikasi, islam yang sesuai dengan sekulerisme, nasionalisme, kebangsaan dan pemerintahan para pemimpin kejahatan dunia. Pemerintahan ini akan menyia-nyiakan ratusan ribu nyawa yang pernah turun ke jalan menyuarakan pendapat mereka; “Pemimpin Kami Selamanya adalah Sayyidina Muhammad”.

Problem terbesar yang sedang dihadapi oleh para penguasa kejahatan beserta rezim-rezim murtad kaki tangannya adalah bahwa mujahidin di Syam berada di perbatasan Palestina dan mengancam keberadaan negara yang mereka sebut dengan Israel, yaitu negara bagian Amerika ke 51, atau pangkalan Amerika terbesar yang ada diluar wilayah Amerika, sehingga para penjahat tersebut harus bekerjasama untuk menyerang jihad ini dan membelokkan arahnya menuju perlawanan sekulerisme, nasionalisme dan kebangsaan yang tunduk kepada keinginan penguasa jahat internasional.

Mereka berpindah dari satu konspirasi ke konspirasi lain, dari satu intrik ke intrik lainnya, mulai dari Jenewa, Riyadh, perjanjian damai, keputusan Dewan Keamanan penguasa jahat (dalam hal ini PBB – red) dan rentetan kebohongan dan kedustaan yang tidak ada habisnya.
Kewajiban kita hari ini adalah mendukung jihad di Syam dengan seluruh kemampuan kita dan berangkat ke sana baik dalam kondisi ringan maupun berat, kewajiban kita hari ini adalah menyerukan persatuan bagi mujahidin di Syam sampai mereka mampu merdeka dari rezim sekuler Nushairiyyah beserta kaum Rawafidh dan Shafawi yang mendukung rezim tersebut dan Rusia serta salibis Barat yang menjadi sekutu baginya. Dan sampai berdiri sebuah teritorial islam yang dipimpin oleh para mujahid yang tulus.

Saudara-saudaraku para mujahidin di Syam yang berasal dari seluruh dunia, sesungguhnya urusan persatuan pada hari ini adalah urusan hidup dan mati bagi kalian, jika kalian tidak mau bersatu demi tercapainya kehidupan yang mulia dan terhormat bagi kaum muslimin, maka kalian akan terus berselisih dan berpecah belah sehingga akhirnya kalian akan dimakan satu persatu.

Tinggal satu masalah yang tersisa, yaitu upaya untuk mengalihkan perhatian umat islam yang sedang berjihad di Syam dari musuh mereka yang sebenarnya, yaitu masalah keterkaitan Jabhah Nushrah yang mulia dan terhormat – yang kami merasa terhormat akan keterikatan kami dengannya dan kami memohon kepada Allah agar membuatnya bertambah kokoh – dengan jamaah Qaidatul Jihad. Maka saya ingin menyampaikan satu hal secara jelas dan gamblang, serta selalu kami ulang-ulang, bahwa penduduk Syam beserta belahan hati mereka yaitu  para mujahidin yang gagah berani, apabila mereka menegakkan pemerintahan islam dan memilih seorang pemimpin, maka pilihan mereka adalah pilihan kami juga, karena – berkat karunia Allah – kami bukanlah para pencari kekuasaan, akan tetapi kami adalah para pencari penegakan syariat, kami tidak ingin berkuasa atas kaum muslimin, akan tetapi kami sebagai bagian dari kaum muslimin ingin diperintah dengan islam.

Sejak awal dan seterusnya kami akan terus menyerukan persatuan mujahidin di Syam dan bersatu bersama kami untuk menegakkan pemerintahan islam yang berbasis jihad dan lurus, yang mampu menggertak musuh, menegakkan syura, mengembalikan hak-hak, membela orang-orang yang tertindas, menghidupkan jihad, sehingga dapat memerdekakan negeri, dan berusaha untuk membebaskan Al Aqsha dan mengembalikan kekhilafahan yang berdasarkan metode nabi.

Dengan izin Allah, ini sama sekali bukan kepentingan organisasi tertentu, kami tidak ingin menjadi penghalang bagi harapan besar ini, harapan yang didamba-dambakan oleh umat, yang mana kami adalah bagian darinya. Kami juga tidak mengklaim berhak menerima kekuasaan nantinya, dan kami tidak ingin merebutnya dengan cara menyerukan baiat kepada orang yang tidak jelas, dan khalifah dadakan.
Kemudian apakah para penguasa kejahatan akan senang terhadap Jabhah Nushrah apabila ia berpisah dari Al Qaida? ataukah mereka akan menjamunya makan-makan bersama para pembunuh yang jahat, kemudian mengajaknya untuk patuh terhadap kesepakatan rendahan dan hina, lalu menyetujui pemerintahan boneka yang rusak, kemudian masuk ke dalam permainan demokrasi yang busuk, lalu setelah itu para anggotanya dijebloskan ke dalam penjara, sebagaimana yang telah mereka lakukan terhadap Jabhah Islamiyyah Lil Inqadz di Aljazair dan Ikhwan Al Muslimin di Mesir, maha benar Allah dengan segala firman-Nya:

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)". dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” [QS Al Baqarah: 120]

Sesungguhnya kami yang ada di jamaah Qaidatul Jihad tidak pernah menerima baiat kecuali atas dasar kerelaan, kami tidak pernah memaksa seorangpun untuk melakukannya, kami tidak pernah mengancam hendak melubangi kepala dan menggorok leher agar orang-orang melakukannya, kami juga tidak pernah mengkafirkan pihak-pihak yang memerangi kami, sebagaimana yang diocehkan oleh kaum neo-khawarij.

Wahai umat islam yang ada di negeri-negeri islam dan saudara-saudara kami para ksatria islam yang terhormat di Syam, sesungguhnya kami berasal dari kalian yang akan selalu memperjuangkan kalian dan bagian dari kalian, walaupun kita dipisahkan oleh batas-batas teritorial dan negara, namun kita telah disatukan oleh aqidah dan agama, kami akan selalu bersama kalian, terjun ke dalam satu peperangan di medan yang berbeda-beda melawan para penguasa kejahatan yaitu salibis beserta murtadin yang menjadi antek-anteknya.

Kemenangan kalian adalah kemenangan kami, kegemilangan kalian adalah kegemilangan kami dan kejayaan kalian adalah kejayaan kami, maka teguhkanlah diri kalian wahai para hamba Allah dalam menghadapi serangan hebat yang dilancarkan oleh koalisi salibis dari timur dan barat beserta kaum sekuler Nushairiyyah dan Rafidah, bersabarlah, kuatkanlah kesabaran kalian dan tetaplah bersiap siaga, janganlah kalian merasa lemah ketika menyaksikan peralatan perang salibis, karena salibis pernah ditumpas di Afghanistan dan Iraq, ingatlah perkataan amir Mullah Muhammad Umar Rahimahullah berikut ini:

“Allah telah menjanjikan kemenangan bagi kita dan kekalahan bagi Bush, maka tinggal kita tunggu manakah dari dua janji ini yang paling cepat ditepati.” Ingatlah pula ucapan beliau yang lain:

“Sesungguhnya permasalahan Usamah bukan lagi permasalahan pribadi, akan tetapi ia telah menjadi permasalahan kehormatan islam.” Dan juga ucapan beliau kepada saudara-saudaranya:

“Jika kuserahkan Usamah (kepada musuh), maka kelak kalian akan menyerahkanku juga.”

Sikap tawakkal dan percaya kepada Allah Ta’ala inilah yang mampu menghancurkan peralatan militer salibis timur dan barat di Afghanistan, kemudian di Iraq, dan dengan izin Allah akan hancur juga di Syam.

Kalian juga harus waspada terhadap gangguan dari rezim-rezim murtad dan agen serta antek kejahatan yang tidak akan membiarkan kalian merdeka dan menjadi mulia serta terhormat, karena seseorang yang kehilangan suatu benda tidak akan mampu memberikan benda itu kepadamu. Dan hendaknya kalian menyesesuaikan perbuatan kalian dengan perkataan kalian, yang mana kalian pernah berkata: “lebih baik mati dari pada hidup hina.”

“..Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan.”  [QS Ali Imran: 120]
Akhir kata, Segala puji bagi Allah, shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Sayyidina Muhammad, beserta keluarga dan para sahabat beliau.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh.


  Al-Hayat Media Center merilis video terbaru :
Posted by: mustaqim - 08-22-2017, 10:53 AM - Forum: Daulah al Khilafah al Islamiyyah - No Replies

"dari dalam Khilafah"

 
kali ini menampilkan suasana dari dalam BUMI HIJRAH & BUMI JIHAD
 
"MARAWI"
 
Allaahummanshuril-Ikhwaananaa Al Mujaahidiina fii Filibbiin wa fii kulli makaan. Yaa Dzal Jalaali wal ikraam
 
Berikut video nya : 





  Theme © 2015