• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Wanita Mengaku Nabi, Imbau Manusia Hijrah ke Makassar

#1
[Image: 033236300_1447062733-hadasari2.jpg]


Beginilah klo orang yg fanatik karena agama dan tidak bisa menguasai hawa napsu dlm dirinya....


Dlm alqur an pun udah di jelaskan klo nabi muhammad adalah nabi ke 25 dan nabi terahkir...eeehhh ne manusia ngaku2 nabi yg ke 26...

Menurut +
Neng Santi ma +mey ling tan gimana nih pendapat anda sesama wanita dan berotak cerdas

Ngaku Nabi Ke-26, Perempuan Ini Serahkan Berkas Bukti Kenabian ke Kelurahan
Solopos 9 Agu. 2017 14:30


MAKASSAR dihebohkan dengan perempuan yang mengaku sebagai nabi ke-26. Sempat menghebohkan Kantor Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, kemunculan perempuan yang mengaku nabi itu mengundang kecaman.


Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (9/8/2017), video dan foto mengenai perempuan yang mengaku nabi ke-26 itu diunggah pengguna akun Facebook Ainunnisa Nurfatima Hamka, Senin (7/8/2017).


“Hati-hati dengan orang ini. Mengaku nabi yang ke-26 tadi siang datang ke Kantor Biring Romang,” tulis Ainunnisa Nurfatima Hamka.


Dalam foto terlihat perempuan yang mengaku nabi palsu itu mengenakan kerudung abu-abu, serta kain penutup wajah. Ia membawa tas berwarna hitam. Meski tidak terdengar jelas apa pembicaraan si perempuan dengan petugas kantor kelurahan, namun bisa dilihat si perempuan memberikan berkas-berkas yang dia klaim sebagai bukti kenabiannya.


Akun Instagram @makrumpita menyebutkan perempuan yang mengaku nabi itu bernama Hadasari.


Tak hanya mengunjungi kantor Kelurahan, akun Instagram @makassar_info mengunggah video lain yang mengabarkan Hadasari mengunjungi kantor Kemenag Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan.


Dalam rekaman saat mengunjungi kantor Kemenag Rappocini terdengar Hadasari mengaku mukjizatnya Alquran. Perempuan itu juga mengaku harus pisah ranjang dengan suaminya karena mendapat perintah dari yang Maha Kuasa. Dalam video juga terdengar Hadasari seakan-akan meracau menggunakan bahasa Arab.


Berikut video nya :



Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015