• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Wahai Kaum Muslimin Sujud Syukurlah Kalian Atas Apa Yang Telah Diraih IS

#1
Gharibul Ikhwan (@zxcvbzxcvb265) berkata:

“Para Bughat (kelompok-kelompok penentang dan pendengki Daulah) dan para pembela mereka yang tidak berbahagia dengan penaklukan Daulah terhadap Mousul itu dikhawatirkan jatuh dalam kemunafikan yang Allah sebutkan di dalam firman-Nya:
 


إِن تَمْسَسْكُمْ حَسَنَةٌ تَسُؤْهُمْ وَإِن تُصِبْكُمْ سَيِّئَةٌ يَفْرَحُوا بِهَا

“Jika kalian mendapatkan kebaikan niscaya mereka bersedih hati, tetapi bila kalian tertimpa bencana maka mereka bergembira karenanya”(Ali Imran: 120).
 

Kasihan orang yang berada di barisan Al Haq namun ia tidak bersujud syukur dan tidak meneteskan air mata kebahagian dalam pertempuran-pertempuran Badar dan Yarmuk masa kini. Karunia yang Allah berikan kepada orang-orang yang dikehendaki-Nya.

(Pendengki) itu menyebut bahwa yang meraih kemenangan itu adalah Ahlussunnah, suku-suku, pihak-pihak perlawanan yang mulia, atau mujahidin. Yang penting tidak menyebut NAMA Daulah Islamiyyah, sehingga dengan sikapnya itu maka dia itu mengakui bahwa dia itu adalah (…….)!

Segala puji bagi Allah, karena Dia telah menjauhkan penyebutan NAMA Daulah dari lidah-lidah kalian.

Kalian tidak suka menyebut nama Daulah, dan walau kalian tidak suka namun ia itu selalu ada tampil di depan statemen-statemen kalian. Besok ia akan menginjak kalian dengan kaki-kakinya. Kerajaan langit telah tiba saatnya sebagai rahmat bagi hamba-hamba-Nya dan siksaan atas kalian.” Selesai.

Ini persis seperti media-media pendengki Daulah di negeri ini yang tidak mau menyebut NAMA Daulah dalam penaklukan Mousul kemarin, mereka hanya menyebut mujahidin Sunni atau mujahidin suku-suku dan yang serupa itu, intinya menghindari dari menyebut Nama Daulah Islamiyyah.

Begitulah sikap netral palsu, di depan publik nyatakan netral tapi di balik layar banyak yang menjelekkan Daulah Islamiyyah, mungkin khawatir Daulah menang suatu saat sehingga kalau terang-terangan anti Daulah nanti jadi malu, jadi lebih selamat bermuka dua (Dzul Wajhain).

(Abu Sulaiman Al Arkhabiliy)
 
 
Reply

#2
Info lawas semua disini!
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015