• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Video Terjemah Wilayah Halab

#1
Pengeroyokan seluruh millah kuffur terhadap Daulah Islamiyah yg terdiri dari Koalisi Salibis Amerika dan Rusia, Musyrikun Rofidhoh, Nushairy, Atheis Kurdi, hingga Shohawat Murtad, serta para budak Salibis dari bangsa Arab dan Ajam. Semua itu tidaklah membuktikan kepada dunia, melainkan pengulangan sejarah seperti yg terjadi di zaman Rosulullah saat menghadapi pasukan AHZAB.


Sungguh tegaknya Syari'at Allah azza wa jalla di bumi Khilafah tidaklah tegak melainkan akan membuat Dongkol para penganut Millah Kufr. Hingga mereka bersatu padu untuk menghancurkanya.

Dan inilah TURKI yg menyedihkan,, menjadi Budak Salibis dan menarik para Shohawat Murtad untuk memerangi Daulah Islamiyah, Dan inilah Al Bab,, menjadi saksi atas pembantaian yang dilakukan si Murtad ErDOGan terhadap warga khilafah,, mereka merampas kehidupan dan menimpakan kehancuran, merenggut tawa dan ceria anak anak yg hidup aman dan damai dalam naungan Khilafah, dan menggantinya dengan tangisan pilu.

Tapi inilah Ujian bagi para penggenggam bara Api, Kemenangan sudah dekat, dan pertolongan Allah selalu datang di saat saat terakhir,, dan kehancuran bagi Turki juga para shohawat murtad itu pun sudah dekat, Konstantinopel kelak akan di taklukan sebelum kemunculan Dajjal.
Maka bersiaplah para budak Salibis, Sebentar lagi masa kehancuran Kalian, Bi'idznillah

 
Berikut videonya : 



Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015