• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Seruan Untuk berjihad di Marawi

#1
[Image: %D8%AA%D8%B7%D8%B1%D9%81.jpg]

Ikhwanul Muslimin IS  warga Australia menyerukan untuk bergabung dan berperang di Marawi, Filipina, daripada berangkat ke Suriah. Ajakan tersebut dilakukan oleh Abu Adam. Selain perang di Filipina, Adam meminta warga Australia untuk melakukan amaliyah dalam negeri menggunakan senjata paku dan truk. 

Marawi adalah wilayah paling penting di Asia Tenggara semenjak Bom Bali 2002. Tujuan menyerang Marawi adalah mengamankan wilayah IS dan mengambil klaim atas Mindanao -- untuk membangun provinsi IS dan membuat kawasan pro-IS di seluruh dunia.

Marawi menjadi Mosul di Asia Tenggara. Kekuatan kelompok itu membuat tentara Filipina terkejut. Para pasukan jihad menguasai medan, membuat bom jebakan serta ranjau darat.

Selain mengajak warga Australia untuk berperang di Marawi, Adam menasihati ikhwanul muslimin IS di kota-kota Suriah yang hancur untuk berangkat ke Marawi.

"Jika kalian gagal berangkat ke Merawi, lakukan amaliyah terhadap siapapun yang kalian temui," ucap Adam.
"Dan bagi kalian mujahidin Australia yang gagal berperang ke Suriah, maka kalian harus bantu saudara-saudara kalian melawan pemerintah penindas Filipina," lanjutnya.

Adam juga mengatakan pemerintah Australia telah membantu Filipina. Adam mempertanyakan, "Di mana sumpah kalian ke pada Allah, wahai kaum Muslim? Semangat kalian seharusnya lebih besar dan tindakan kalian lebih menentukan," kata Adam.
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015