• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pengamal jihad II

#1
[Image: Jihad%2B2.jpg]


Mereka adalah orang-orang mukmin era ini. Saat kebanyakan umat manusia lalai, lalu membawa kerusakan dengan hukum kuffurnya (hukum internasional juga persatuan kebangsaanya). Merekalah para ulama yang pertama mendakwahi dan juga yang pertama berjihad ketika kebenaran yang di sampaikan di tentang dengan cara keji.

Kedzaliman bertambah sekian hari, sedangkan kerusakan akibat sistem kuffur membawa umat manusia pada zona kehancuran yang semakin hari semakin parah.

Lalu para ulama tersebut datang dengan membawa bukti yang nyata kepada pemimpin kafir lagi dzalim.

Yang dibawa adalah hukum Allah agar di tegakan di muka bumi dan mereka berupaya menolong umat manusia dari kekafiran dan kedzaliman.

Para ulama itu di fitnah, dianiaya, didzalimi bahkan dikhianati oleh murtaddin dan ulama suu lalu datanglah ladang jihad.

Apa yang terjadi?

Para ulama itulah orang-orang yang paling pertama menyambut seruan itu dengan mengobarkan semangat jihad kaum mukminin dan sekaligus menjadi panglima perang yang terjun kemedan jihad untuk berjihad di jalan Allah dalam upaya menegakan hukum Allah.

Dan merekalah para ulama yang paling depan didalam menghadapi orang kafir dengan segala agresi dan genosida yang biadab.

Lalu mengapa kamu meninggalkan jihad dan menghalangi manusia untuk berjihad?

Inilah risalah para ulama yang mengikuti risalah para utusan Allah yang keras terhadap kekafiran dan lembut pada keimanan.

 
Apakah kalian tidak mampu melihatnya?

Dengan membaca, meneliti dan menentukan pilihan.
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015