• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pemimpin Pasukan Pemburu Syahadah (Istisyhadiyun)

#1
[Image: image-762942.png]


Kita semua tau kisah seorang muslimah yang berteriak “Waa Mu’tashimah”!!! Apakah engkau thau kisah seseorang yang membumi-hanguskan Baghdad dengan kobaran api dari 80 bom mobil dalam satu hari? Demi membalaskan dendam seorang muslimat.

Ya, 80 bom mobil dalam satu hari! Semoga Allah membalas pahala baginya.
Dialah Syaikh Mujahid Abu Mush’ab az-Zarqawi –Semoga Allah menerimanya-…. Ketika itu, kaum musyirikin Rafidhah memperkosa seorang muslimat di dalam masjid dan menggunakan pengeras suara agar orang-orang mendengarkan jeritan saudari kita yang malang itu, sedangkan babi-babi murtad Rafidhah tertawa terbahak-bahak!

Maka sampailah kabar itu kepada Syaikh Abu Mush’ab az-Zarqawi yang sangat marah dan bersumpah akan menuntut balas untuk muslimat itu, padahal Mujahidin telah menyiapkan bom-bom mobil itu untuk diledakkan di Baghdad dan sekitarnya untuk beberapa periode.

Dan ketika terjadi peristiwa itu Syaikh Abu Mush’ab memerintahkan untuk meledakkannya dalam sekali waktu… Ya sekali waktu, belum juga matahari tenggelam pada hari itu, Baghdad telah berkobar menghanguskan kaum musyrik Rafidhah…hingga seluruh rumah sakit dipenuhi dengan bangkai dan orang-orang yang terluka, tidak ada satu pun rumah orang-orang syiah Rafidhah kecuali pasti terdengar darinya suara ratapan dan rintihan.

Lalu majulah 200 pemuda mujahid dari Muhajirin maupun Anshar untuk melamar si pemudi yang terluka itu untuk menikahinya, demi mencari ridhanya dan mengobati luka hatinya. (Kisah ini disebutkan oleh Syaikh Abu Hamzah Al-Muhajir –Semoga Allah menerimanya-) Demikianlah kisah pembalasan untuk kaum muslimat yang suci.

Semoga Allah membalas mereka dengan pahala dan menerima mereka di Jannah Firdaus.
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015