• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kekuatan Sejati Daulah Islam

#1
Kekuatan sejati Daulah Islam terletak pada ketergantungan dan relasinya dengan Allah dan batasan-Nya. Malam demi malam dan hari demi hari membuktikan bahwa dakwah tauhid yang diadopsi Daulah Islam adalah dakwah yang tulus. Demi hal itu, Daulah Islam mengorbankan darah, harta, dan jiwa. Oleh karenanya, kita menyaksikan berbagai pengorbanan hebat dan kesabaran luar biasa yang dilakukan Daulah Islam demi menggenggam agamanya. Bahkan jika harus kehilangan sebagian apa yang dimilikinya, bahkan jika mesti kehilangan para kesatria dan komandan terbaiknya. Di zaman ini, menggenggam tauhid laksana menggenggam bara api. Orang yang menggenggamnya takkan mendapatkan belas kasihan sedikitpun, baik dari orang dekat maupun yang jauh. Semua orang mengejeknya, semua mencelanya. Jika dia mendapat kemenangan, orang-orang akan meragukannya. Jika dia kalah, mereka mencacinya.
Kekuatan Daulah Islam terletak pada berbagai tulisan dan bacaannya yang mudah. Meski demikian, terasa benar-benar sangat pahit bagi siapa saja yang mengalaminya, menjalani segenap babaknya, peristiwanya, momen demi momennya. Seandainya tidak ada pengokohan dari Allah dan koneksi-Nya dengan bala tentara Daulah Islam, niscaya selama bertahun-tahun ia menjadi tak berarti lagi dilupakan. Akan tetapi, ayat-ayat yang terang lagi menyinari semua manusia menyatakan bahwa ma'iyyah (kebersamaan) dan kasih sayang Allah senantiasa menyertai balatentara-Nya. Sehingga pengorbanan-pengorbanan tentara dan komandan tertulis di pintu-pintu para pendahulu kita yang pertama-tama, semoga Allah menerima semuanya.
Yang memudahkan urusan dan menyegerakan kemudahan datang dari Allah semata. Ia merupakan ketetapan Allah untuk setiap kawasan untuk berubah. Teman-teman di hari kemarin, kini menjadi musuh. Siapa saja yang berkoalisi melawan Daulah Islam kini hampir memutus hubungan di antara mereka dan saling berselisih. Siapa saja yang menyokong perang melawan Daulah Islam, kini di ambang kebangkrutan.
Musuh-musuh Daulah Islam sangat bergantung kepada hal-hal materiil. Sedangkan Daulah Islam bergantung kepada Allah semata. Ia senantiasa bersabar, tidak menyimpang dari manhajnya. Sementara mereka bergerak condong mengikuti kepentingan-kepentingan mereka, sehingga hati mereka saling membenci. Daulah kami membuktikan orientasi ini dengan teguh di atas agamanya, kendati kerasnya serangan-serangan dan berhimpunnya musibah yang menderanya. Namun Allah sekali-kali takkan menelantarkannya. Mahasuci Allah, jika sampai menelantarkan balasan bagi para wali-Nya dengan balasan setimpal.
Selayaknya bagi setiap yang berjihad atau membela Daulah penuh berkah agar meneladaninya dalam hal kesabaran dan keteguhannya. Dan hendaknya memuji Allah bahwa dia masih eksis bersamanya hingga saat ini. Selayaknya dia mewaspadai tipu daya dan waswas dari setan. Dalam waktu dekat, dengan izin Allah, panjinya akan berkibar di setiap jengkal tanah dan Allah akan mematahkan kampanye Salibis, membuat bangkrut para penyokongnya, dan menyibukkan masing-masing mereka darinya. Tidak akan menyesal siapa saja yang bergantung kepada Allah, tidak akan kalah siapa saja yang kembali kepada pilar-Nya yang kokoh. Bersabarlah wahai umat tauhid. Hari-hari ini akan berlalu atas kalian sebagaimana berlalu atas para pendahulu kalian, kemudian terjadilah kemenangan-kemenangan Rabbani.
Dan kesudahan yang baik adalah milik orang-orang bertakwa.


 
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015