• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Daulah Islam & HTS/JN Bersatu Angkat Senjata Lawan Rezim Syiah

#1
Daulah Islam & Kombatan HTS/JN yang Bergabung ke IS Bersatu Angkat Senjata Lawan Rezim Syiah Nushairi di Idlib & Hama
 
IDLIB (Kantor_Berita_AlFaruq) - Setelah mengumumkan pembelotannya kepada Daulah Islam (IS) pada Selasa (9/1/2018), syari kelompok Shohawat Haiah Tahrir Sham (HTS) atau yang dulu bernama Jabhah Nushrah (JN) menyeru seluruh kombatan dan pejuang HTS untuk berperang melawan rezim Syiah Nushairiyyah Bashar Assad di wilayah Idlib dan Hama dibawah komando IS.
 
Selain itu, sel-sel Daulah Islam di Idlib juga mengangkat senjata semuanya untuk melawan rezim Syiah Nushairi. Hingga berita ini dilaporkan, kondisi di Idlib dan Hama masih memanas. Jika kedua wilayah tersebut berhasil direbut dan dibebaskan dari rezim Syiah Nushairi serta para Shohawat jongosnya rezim Murtaddin Turki dan Arab, maka pintu hijrah ke Syam/Suriah akam terbuka lebar kembali.
 
Sebelumnya diberitakan pada Selasa (9/1/2018), wartawan independen di Timur Tengah mengabarkan melalui akun Twitter EMN NEWS bahwa salah seorang syari kelompok Shohawat Haiah Tahrir Sham (HTS) atau yang dulu bernama Jabhah Nushrah (JN) membelot ke Daulah Islam (IS).
 
Selain itu, syari HTS tersebut juga menyeru seluruh kombatan dan pejuang HTS di wilayah Idlib dan Hama untuk berhenti memerangi Daulah Islamiyyah.
 
Sebelumnya, pemimpin kelompok Al-Qaeda di Afghanistan, Aiman Azh-Zhawahiri dan pemimpin Shohawat HTS, Abu Muhammad Jaulani menyeru anggota Al-Qaeda dan HTS untuk memerangi IS. Namum dengan membelotnya satu persatu syari dan pejuang HTS, hal itu membuktikan kegagalan HTS. 
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015