• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
AQIDAH DAN MANHAJ DAULAH ISLAMIYAH MASALAH TAKFIR DAN PERANG

#1
١ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻓﺾ ﺑﺸﺪﺓ ﻛﻞ ﺍﻧﻮﺍﻉ ﺍﻟﻐﻠﻮ ﻓﻲ ﺍﻟﺘﻜﻔﻴﺮ .

1. Daulah Islam secara tegas menolak segala bentuk ghuluw dalam takfir.

٢ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺤﺎﺳﺐ ﺑﺸﺪﺓ ﻋﻠﻰ ﻣﻨﻬﺞ ﺍﻟﺘﻜﻔﻴﺮ ﺍﻟﻤﺘﺴﻠﺴﻞ .

2. Daulah Islam secara tegas menghukum orang yang mengadopsi manhaj takfir berantai.

٣ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﻻ ﺗﻜﻔﺮ ﺃﺣﺪﺍ ﺇﻻ ﺇﺫﺍ ﺍﺭﺗﻜﺐ ﺃﺣﺪ ﻧﻮﺍﻗﺾ ﺍﻻﺳﻼﻡ ﺍﻟﻌﺸﺮﺓ ﺍﻟﻤﺠﻤﻊ ﻋﻠﻴﻬﺎ .

3. Daulah Islam tidak mengkafirkan seseorang, kecuali jika orang tersebut melanggar salah satu dari sepuluh pembatal keislaman yang telah menjadi ijma’.

٤ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻓﺾ ﻣﻨﻬﺞ ﺍﻹﺭﺟﺎﺀ ﻭﺗﻌﺘﻘﺪ ﺃﻥ ﺍﻟﻌﻤﻞ ﺷﺮﻁ ﺻﺤﺔ ﻓﻲ ﺍﻻﻳﻤﺎﻥ ﻭﻟﻴﺲ ﺷﺮﻁ ﻛﻤﺎﻝ ﻛﻤﺎ ﻳﺮﻭﺝ ﺍﻟﻤﺮﺟﺌﺔ ﺍﻟﻤﻌﺎﺻﺮﻳﻦ .

4. Daulah Islam menolak manhaj murji’ah, dan meyakini bahwa amal adalah syarat sah dalam keimanan dan bukan syarat sempurnanya iman sebagaimana yang dilontarkan oleh murji’ah kontemporer.

٥ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﻻ ﺗﻜﻔﺮ ﻋﻮﺍﻡ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﻭﺗﺤﺎﺳﺐ ﺑﺸﺪﺓ ﻣﻦ ﻳﻘﻮﻝ ﺃﻥ ﺍﻷﺻﻞ ﻓﻲ ﺍﻟﺸﻌﻮﺏ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﺔ ﺍﻟﻜﻔﺮ .

5. Daulah Islam tidak mengkafirkan umat Islam yang masih awam, dan secara tegas menghukum orang yang mengatakan bahwa asal dari komunitas islam adalah kafir.

٧ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﻻ ﺗُﻜﺮﻩ ﺃﺣﺪﺍ ﻋﻠﻰ ﺍﻻﻧﻀﻤﺎﻡ ﺇﻟﻴﻬﺎ ﻭﻻ ﺗﻜﻔﺮ ﻣﻦ ﻻ ﻳﻨﻀﻢ ﺇﻟﻴﻬﺎ .

6. Daulah Islam tidak memaksa siapapun untuk bergabung dengannya dan tidak mengkafirkan orang yang tidak bergabung dengannya.

٧ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﻻ ﺗﻜﻔﺮ ﻣﻦ ﻳﺨﺎﻟﻔﻬﺎ ﻭﻻ ﻣﻦ ﻳﺸﺘﻤﻬﺎ ﻭﻻ ﺣﺘﻰ ﻣﻦ ﻳﻘﺎﺗﻠﻬﺎ ﺇﻻ ﺇﺫﺍ ﺗﻠﺒﺲ ﺑﻨﺎﻗﺾ ﻣﻌﻠﻮﻡ ﺻﺮﻳﺢ ﻣﻦ ﻧﻮﺍﻗﺾ ﺍﻻﺳﻼﻡ .

7. Daulah Islam tidak mengkafirkan orang yang menyelisihi dan menjelek-jelekkan bahkan yang memeranginya sekalipun, kecuali jika orang tersebut melanggar salah satu dari pematal-pembatal keislaman yang telah maklum dan jelas.

٨ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﻻ ﺗﻜﻔﺮ ﺃﺣﺪﺍ ﺑﺎﻟﺸﺒﻬﺔ ﻭﺍﻟﻈﻦ ﺣﺘﻰ ﻳﺜﺒﺖ ﺫﻟﻚ ﺑﻄﺮﻳﻖ ﻣﻌﺘﺒﺮ ﻗﻄﻌﻲ .

8. Daulah Islamiyah tidak mengkafirkan siapapun berdasarkan syubhat dan prasangka hingga hal tersebut benar-benar bisa dibuktikan dengan cara syar’i yang mu’tabar.

٩ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻯ ﻭﺟﻮﺏ ﻫﺪﻡ ﻛﻞ ﻣﻈﺎﻫﺮ ﺍﻟﺸﺮﻙ ﻣﻦ ﻗﺒﻮﺭ ﻭﺃﺷﺠﺎﺭ ﻭﺃﺣﺠﺎﺭ ﻭﻏﻴﺮﻫﺎ ﻋﻨﺪ ﺍﻟﻘﺪﺭﺓ ﻋﻠﻴﻬﺎ .

9. Daulah Islam berpendapat wajibnya menghancurkan setiap simbol-simbol kesyirikan, baik berupa kuburan, pepohonan, bebatuan dan lain sebagainya ketika ada kemampuan untuk itu.

١٠ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﻣﻨﻬﺠﻬﺎ ﻭﻋﻘﻴﺪﺗﻬﺎ ﻣﻨﻬﺞ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺴﻨﺔ ﻭﺍﻟﺠﻤﺎﻋﺔ ﻭﻋﻘﻴﺪﺗﻬﻢ .

10. Manhaj dan aqidah Daulah Islam adalah manhaj dan aqidah ahlu sunnah wal jamaah.

١١ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﻔﻨﻲ ﻛﻞ ﺭﺟﺎﻟﻬﺎ ﻭﺃﻣﻮﺍﻟﻬﺎ ﺩﻓﺎﻋﺎً ﻋﻦ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺴﻨﻪ ﻭﺍﻟﺠﻤﺎﻋﺔ ﻭﺃﻋﺮﺍﺿﻬﻢ .

11. Daulah Islam siap mengorbankan seluruh personal dan harta bendanya dalam rangka membela ahlu sunah wal jamaah dan kehormatan mereka.

١٢ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﻌﺘﻘﺪ ﺑﻜﻔﺮ ﺍﻟﺸﻴﻌﺔ ﺍﻟﺮﺍﻓﻀﺔ ﺍﻻﺛﻨﻰ ﻋﺸﺮﻳﺔ ﻋﻮﺍﻣﻬﻢ ﻭﻋﻠﻤﺎﺋﻬﻢ ﻋﻠﻰ ﺣﺪ ﺳﻮﺍﺀ .

12. Daulah Islam meyakini kafirnya syiah rofidhoh itsna ‘asyariyah baik kalangan awam maupun ulama mereka.

١٣ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﻻ ﺗﻜﻔﺮ ﻣﻦ ﻻ ﻳﻜﻔﺮ ﻋﻮﺍﻡ ﺍﻟﺮﺍﻓﻀﺔ .

13. Daulah Islam tidak mengkafirkan orang yang tidak mengkafirkan kalangan awam syiah rofidhoh.

١٤ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﻌﺘﻘﺪ ﺑﻜﻔﺮ ﻣﻦ ﻻ ﻳﻜﻔﺮ ﻋﻠﻤﺎﺀ ﺍﻟﺮﺍﻓﻀﺔ ﺃﻭ ﺃﺣﺪﻫﻢ ﺑﻌﺪ ﺃﺩﻧﻰ ﺑﻴﺎﻥ ‏[ ﻻﻧﻌﻘﺎﺩ ﺍﻹﺟﻤﺎﻉ ﻋﻠﻰ ﻛﻔﺮ ﻋﻠﻤﺎﺋﻬﻢ ‏] .

14. Daulah Islam meyakini kafirnya orang yang tidak mengkafirkan para ulama rofidhoh atau salah seorang diantara mereka, minimal setelah ada bayan ( karena telah ada ijma atas kekafiran para ulama mereka ).

١٥ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﻌﺘﻘﺪ ﺑﻜﻔﺮ ﻛﻞ ﺍﻷﺣﺰﺍﺏ ﺍﻟﺸﻴﻮﻋﻴﺔ ﻭﺍﻟﻌﻠﻤﺎﻧﻴﺔ ﻭﺍﻟﻠﻴﺒﺮﺍﻟﻴﺔ .
15. Daulah Islam meyakini kafirnya setiap partai komunis, sekuler dan liberal.

١٦ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﻜﻔﺮ ﻛﻞ ﻣﻦ ﻳﺆﻣﻦ ﺑﺎﻟﺪﻳﻤﻘﺮﺍﻃﻴﺔ ﺃﻭ ﻳﺮﻭﺝ ﻟﻬﺎ .

16. Daulah Islam mengkafirkan setiap orang yang mengimani demokrasi atau menyerukannya.

١٧ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﻜﻔﺮ ﻛﻞ ﺍﻟﺤﻜﻮﻣﺎﺕ ﺍﻟﺘﻲ ﻻ ﺗﺤﻜﻢ ﺑﺎﻟﺸﺮﻳﻌﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﻭﺗﺴﺘﺤﻞ ﻣﺎ ﺣﺮﻡ ﺍﻟﻠﻪ ﻣﻦ ﺍﻟﺮﺑﺎ ﻭﺑﻴﻊ ﺍﻟﺨﻤﻮﺭ ﻭﺍﻟﺪﻋﺎﺭﺓ .

17. Daulah Islam mengkafirkan setiap pemerintah yang tidak berhukum dengan syariat islam dan menghalalkan apa yang telah diharamkan oleh Alloh, seperti riba, jual beli khomer dan pelacuran.

AQIDAH DAN MANHAJ DAULAH ISLAMIYAH DALAM MASALAH TAKFIR DAN PERANG

١٨ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﻘﻮﻝ ﺑﻜﻔﺮ ﻋﺴﺎﻛﺮ ﺍﻟﺤﻜﺎﻡ ﺍﻟﻄﻮﺍﻏﻴﺖ ﻭﺷُﺮﻃﻬﻢ ﻭﻣﺒﺎﺣﺜﻬﻢ ﻭﻭﺯﺭﺍﺋﻬﻢ .

18. Daulah Islam berpendapat kafirnya para aparat tentara, polisi, intel dan menteri penguasa thoghut.

١٩ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻯ ﺭﺩﺓ ﻭﻛﻔﺮ ﺍﻟﺴﺎﺣﺮ ﻭﻭﺟﻮﺏ ﻗﺘﻠﻪ ﻭﻋﺪﻡ ﻗﺒﻮﻝ ﺗﻮﺑﺘﻪ ﺑﻌﺪ ﺍﻟﻘﺪﺭﻩ ﻋﻠﻴﻪ .

19. Daulah Islam berpendapat murtad dan kafirnya tukang sihir, wajib untuk dibunuh dan taubatnya tidak diterima setelah dia ditangkap.

٢٠ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﻻ ﺗﻜﻔﺮ ﻣﺴﻠﻤﺎً ﺑﺎﻟﺬﻧﻮﺏ ﻣﺜﻞ ﺍﻟﺰﻧﺎ ﻭﺷﺮﺏ ﺍﻟﺨﻤﺮ ﻭﺍﻟﺴﺮﻗﺔ ﻣﺎﻟﻢ ﻳﺴﺘﺤﻠﻬﺎ .

20. Daulah Islam tidak mengkafirkan seorang muslim karena dosa semisal zina, minum khomer dan mencuri selama dia tidak menganggapnya halal.

٢١ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﻌﺘﻘﺪ ﺃﻥ ﺍﻟﻜﻔﺮ ﻛﻔﺮﺍﻥ ﺃﻛﺒﺮ ﻭﺃﺻﻐﺮ ﻭﺃﻥ ﺣﻜﻤﻪ ﻳﻘﻊ ﻋﻠﻰ ﻣﻘﺘﺮﻓﻪ ﺍﻋﺘﻘﺎﺩﺍً ﺃﻭﻓﻌﻼً ﺃﻭﻗﻮﻻً .

21. Daulah Islam meyakini bahwa kekufuran itu ada 2 jenis, yaitu kufur akbar dan kufur ashghor. sedangkan status hukumnya tergantung pada jenis pelanggaran si pelaku, baik dalam hal keyakinan atau perbuatan ataupun perkataan.

٢٢ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﻻ ﺗﻜﻔﺮ ﺍﻟﻮﺍﺣﺪ ﺍﻟﻤﻌﻴﻦ ﻣﻦ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﻭﺍﻟﺤﻜﻢ ﺑﺘﺨﻠﻴﺪﻩ ﻓﻲ ﺍﻟﻨﺎﺭ ﺇﻻ ﺑﻌﺪ ﺛﺒﻮﺕ ﺷﺮﻭﻁ ﺍﻟﺘﻜﻔﻴﺮ ﻭﺍﻧﺘﻔﺎﺀ ﺍﻟﻤﻮﺍﻧﻊ

22. Daulah Islam tidak mentakfir ta’yin seorang muslim dan memvonisnya kekal di neraka kecuali setelah terbukti nyata syarat-syarat takfirnya dan hilangnya semua penghalang (takfir).

٢٣ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻯ ﻭﺟﻮﺏ ﺍﻟﺘﺤﺎﻛﻢ ﻟﻠﺸﺮﻳﻌﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﻭﺃﻥ ﺍﻟﺘﺤﺎﻛﻢ ﻟﻠﻘﻮﺍﻧﻴﻦ ﺍﻟﻮﺿﻌﻴﺔ ﻣﻦ ﻧﻮﺍﻗﺾ ﺍﻹﺳﻼﻡ .

23. Daulah Islam berpendapat wajibnya berhukum dengan syariat Islam, sedangkah berhukum dengan undang-undang buatan manusia adalah termasuk pembatal keislaman.

٢٤ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻯ ﻭﺟﻮﺏ ﺗﻮﻗﻴﺮ ﺍﻟﻨﺒﻲ ﻣﺤﻤﺪ ﷺ ﻭﺗﺮﻯ ﺭﺩﺓ ﻭﻛﻔﺮ ﻣﻦ ﻳﻨﺘﻘﺺ ﻣﻦ ﻣﻘﺎﻡ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﷺ ﺃﻭ ﺃﻫﻞ ﺑﻴﺘﻪ ﺃﻃﻬﺎﺭ ﻭﺃﺻﺤﺎﺑﻪ ﺟﻤﻴﻌﺎ ﻭﻛﻔﺮ ﻣﻦ ﻳﻄﻌﻦ ﻓﻲ ﺯﻭﺟﺎﺕ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﷺ .

24. Daulah Islam berpendapat wajibnya menghormati Nabi muhammad Saw, sedangkan siapa yang melecehkan kedudukan Rasulullah saw atau ahlu bait beliau yang suci serta seluruh sahabat beliau maka dia murtad dan kafir, begitu juga orang yang mencela istri-istri Rasulullah saw maka dia juga kafir.

٢٥ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﻌﺘﻘﺪ ﺑﻜﻔﺮ ﺣﺰﺏ ﺍﻟﺒﻌﺚ ﻭﺭﺩﺓ ﺍﻟﻤﻨﺘﺴﺒﻴﻦ ﺇﻟﻴﻪ .. ﻭﻛﻞ ﺍﻟﺮﺍﻳﺎﺕ ﺍﻟﻌﻠﻤﺎﻧﻴﺔ ﻭﺍﻟﻘﻮﻣﻴﺔ ﻭﺍﻟﻮﻃﻨﻴﺔ ﺣﻜﻤﻬﺎ ﺍﻟﻜﻔﺮ ﺍﻟﺒﻮﺍﺡ .

25. Daulah Islam meyakini kekafiran partai ba’ats dan semua anggotanya adalah murtad. Demikian juga semua bendera sekuleris, qoumiyan dan wathoniyah hukumnya adalah kufur bawwah.

٢٦ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻯ ﺭﺩﺓ ﻭﻛﻔﺮ ﻛﻞ ﻣﻦ ﺍﺷﺘﺮﻙ ﻓﻲ ﺍﻟﻌﻤﻠﻴﺔ ﺍﻟﺴﻴﺎﺳﻴﺔ ﻣﺜﻞ ﺍﻟﻨﺠﻴﻔﻲ ﻭﻣﺸﻌﺎﻥ ﻭﺳﻠﻴﻢ ﺍﻟﺠﺒﻮﺭﻱ ﻭﻏﻴﺮﻫﻢ .

26. Daulah Islam berpendapat murtad dan kafirnya setiap orang yang ikut serta dalam praktik politik seperti An Najaify, Misy’an, Salim al Jabury dan lain sebagainya.

٢٧ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻯ ﺭﺩﺓ ﻭﻛﻔﺮ ﻗﻴﺎﺩﺍﺕ ﺍﻟﺤﺰﺏ ﺍﻹﺳﻼﻣﻲ ﺍﻟﻌﺮﺍﻗﻲ ﻭﻻ ﻓﺮﻕ ﺑﻴﻦ ﻣﺴﺆﻭﻝ ﻓﻲ ﺍﻟﺤﻜﻮﻣﺔ ﻭﻗﻴﺎﺩﺓ ﻓﺮﻉ .

27. Daulah Islam berpendapat murtad dan kafirnya para pemimpin Hizbi Islamy al Iroqy ( partai Islam Iraq ). Tidak ada perbedaan ( status hukum ) antara yang penanggung jawab di pemerintahan dan pemimpin cabang.

٢٨ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﻻ ﺗﻜﻔﺮ ﻋﻮﺍﻡ ﺍﻟﺤﺰﺏ ﺍﻹﺳﻼﻣﻲ ‏[ ﺇﻻ ‏] ﻣﻦ ﻗﺎﻣﺖ ﻋﻠﻴﻪ ﺍﻟﺤﺠﺔ .

28. Daulah Islam tidak mengkafirkan kalangan awam dari partai Islam kecuali yang telah ditegakkan hujjah atasnya.

٢٩ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻯ ﺃﻥ ﺍﻟﺠﻬﺎﺩ ﻓﺮﺽ ‏[ ﻋﻴﻦ ‏] ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﺑﻌﺪ ﺳﻘﻮﻁ ﺍﻷﻧﺪﻟﺲ ﻭﻟﻴﺲ ﻓﺮﺽ ﻛﻔﺎﻳﺔ ﺣﺘﻰ ﺗﻌﻮﺩ ﺩﻳﺎﺭ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﺍﻟﻤﻐﺘﺼﺒﺔ .

29. Daulah Islam berpendapat bahwa jihad adalah fardhu ‘ain atas umat Islam semenjak jatuhnya Andalusia hingga kembalinya negeri-negeri Islam yang terampas, dan bukan fardhu kifayah.

٣٠ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻯ ﺍﻟﺠﻬﺎﺩ ﻣﻊ ﻛﻞ ﺑﺮ ﻭﻓﺎﺟﺮ ﻭﺃﻋﻈﻢ ﺍﻵﺛﺎﻡ ﺑﻌﺪ ﺍﻟﻜﻔﺮ ﺑﺎﻟﻠﻪ ﺍﻟﻨﻬﻲ ﻋﻦ ﺍﻟﺠﻬﺎﺩ .

30. Daulah Islam berpendapat keabsahan jihad bersama yang baik dan yang fajir. Dan dosa terbesar setelah kufur kepada Allah adalah melarang orang lain untuk berjihad.

٣١ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﻻ ﻳﻠﺰﻡ ‏( ﺗﻜﻔﻴﺮ ﺳﺎﻛﻨﻲ ﺩﻳﺎﺭ ﺍﻟﻜﻔﺮ ‏) ﺇﺫﺍ ﻋﻼﻫﺎ ﺷﺮﺍﺋﻊ ﺍﻟﻜﻔﺎﺭ .

31. Daulah Islam tidak mewajibkan untuk mentakfir semua orang yang tinggal di negeri-negeri kafir, ketika syariat-syariat kafir yang berkuasa.

٣٢ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻯ ﺃﻥ ﺟﻤﻴﻊ ﻃﻮﺍﺋﻒ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﻜﺘﺎﺏ ﻭﺍﻟﺼﺎﺑﺌﺔ ﻭﻏﻴﺮﻫﻢ ﻓﻲ ﺩﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﺃﻧﻬﻢ ﺃﻫﻞ ﺣﺮﺏ ﻻ ﺫﻣﺔ ﻟﻬﻢ ﻓﻘﺪ ﻧﻘﻀﻮﺍ ﻋﻬﻮﺩﻫﻢ ﻣﻦ ﻭﺟﻮﻩ ﻛﺜﻴﺮﺓ ﻻ ﺣﺼﺮ ﻟﻬﺎ ﻓﺈﻥ ﺃﺭﺍﺩﻭﺍ ﺍﻷﻣﺎﻥ ﻓﻌﻠﻴﻬﻢ ﺃﻥ ﻳﺤﺪﺛﻮﺍ ﻋﻬﺪﺍ ﺟﺪﻳﺪﺍ ﻣﻊ ﺩﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﻭﻓﻖ ﺍﻟﺸﺮﻭﻁ ﺍﻟﻌﻤﺮﻳﺔ .

32. Daulah Islam berpendapat bahwa semua kelompok ahlu kitab, sabi’ah dan yang lain yang berada di wilayah Daulah Islam adalah ahlu harby (musuh yang harus diperangi), tidak ada jaminan keamanan bagi mereka, karena mereka telah melanggar perjanjian dari banyak aspek yang tidak terhitung jumlahnya. Jika mereka ingin keamanan, maka mereka harus membuat perjanjian baru dengan Daulah Islam sesuai dengan syarat-syarat yang berlaku.

٣٣ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻯ ﺃﻥ ﺃﻓﺮﺍﺩ ﺍﻟﺠﻤﺎﻋﺎﺕ ﺍﻟﺠﻬﺎﺩﻳﺔ ﺍﻷﺧﺮﻯ ﺇﺧﻮﺓ ﻟﻬﺎ ﻭﻻ ﺗﺮﻣﻴﻬﻢ ﺑﻜﻔﺮ ﻭﻻ ﻓﺠﻮﺭ ﻭﻻ ﺗﺮﺿﻰ ﻷﺣﺪ ﺃﻥ ﻳﺸﺘﻤﻬﻢ ﺃﻭ ﻳﺴﻲﺀ ﺇﻟﻴﻬﻢ
ﺇﻻ ﺃﻧﻬﺎ ﺗﺮﺍﻫﻢ ﻣﻘﺼﺮﻳﻦ
ﺛﻤﻴﻦ ﻟﺘﺨﻠﻔﻬﻢ ﻋﻦ ﻭﺍﺟﺐ ﺍﻟﻌﺼﺮ ﻓﻲ ﺍﻻﺟﺘﻤﺎﻉ ﺗﺤﺖ ﺭﺍﻳﺔ ﻭﺍﺣﺪﺓ .

33. Daulah Islam berpendapat bahwa para anggota jamaah jihad yang lain adalah saudara, tidak menuduh mereka kafir atau fajir, juga tidak ridho jika ada seseorang yang mencela atau berbuat buruk kepada mereka. Tetapi Daulah berpendapat bahwa mereka adalah muqoshir (tidak bersungguh-sungguh) lagi berdosa karena telah meninggalkan kewajiban saat ini, yaitu berkumpul di bawah satu panji.

٣٤ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺮﻯ ﻭﺟﻮﺏ ﺗﻮﻗﻴﺮ ﺍﻟﻌﻠﻤﺎﺀ ﺍﻟﻌﺎﻣﻠﻴﻦ ﺍﻟﺼﺎﺩﻗﻴﻦ ﻭﺗﻌﺮﻱ ﻣﻦ ﺳﺎﺭ ﻋﻠﻰ ﻣﻨﻬﺞ ﺍﻟﻄﻮﺍﻏﻴﺖ ﻭﻳﺪﺍﻫﻨﻬﻢ ﻋﻠﻰ ﺣﺴﺎﺏ ﺷﻲﺀ ﻣﻦ ﺩﻳﻦ ﺍﻟﻠﻪ .

34. Daulah Islam berpendapat wajibnya menghormati ulama amilin yang jujur, dan berlepas diri dari siapapun yang berjalan di atas manhaj para thoghut dan bermudahanah dengan mereka dengan menjual sesuatu dari agama Allah.

٣٥ ـ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺗﺤﺬﺭ ﺑﺸﺪﺓ ﻣﻦ ﺇﻃﻼﻕ ﺍﻟﻨﺎﻗﺾ ﺍﻟﺜﺎﻟﺚ ﻭﺗﻮﺟﺐ ﺍﻻﻟﺘﺰﺍﻡ ﺑﺎﻟﻀﻮﺍﺑﻂ ﻭﺍﻟﻘﻴﻮﺩ ﻭﺍﻟﺘﻔﺼﻴﻼﺕ ﺍﻟﺘﻲ ﻭﺿﻌﻬﺎ ﺍﻟﻌﻠﻤﺎﺀ ﺍﻟﺼﺎﺩﻗﻴﻦ ﻟﻠﻨﺎﻗﺾ ﺍﻟﺜﺎﻟﺚ ﻭﺃﻣﺎ ﺍﺳﺘﺨﺪﺍﻣﻪ ﻋﻠﻰ ﺇﻃﻼﻗﻪ ﻓﻬﺬﺍ ﻣﻨﻬﺞ ﺍﻟﻐﻼﺓ ﺍﻟﺬﻱ ﺗﺤﺎﺳﺐ ﻣﺤﺎﻛﻢ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﻋﻠﻴﻪ ﺑﺸﺪﺓ .

35. Daulah Islam secara tegas memperingatkan dari pemutlakan pembatal keislaman yang ke-3 ( yaitu kaedah : barang siapa yang tidak mengkafirkan orang kafir atau ragu dengan kekafiran mereka atau turut membenarkan madzhab mereka, maka dia adalah kafir ) dan mewajibkan untuk berpegang dengan ketentuan, ikatan dan rincian yang telah dibuat oleh para Ulama yang jujur terkait dengan pembatal keislaman yang ke-3. Adapun menerapkannya secara serampangan adalah manhaj para ghulat ( ekstremis ), dimana Pengadilan Daulah Islam secara tegas akan menjatuhkan sangsi atas hal itu.

36_ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ _ ﺍﻻﺳﻼﻣﻴﺔﻻﺗﻜﻔﺮ ﻣﺴﻠﻢ ﺑﻞ ﺗﻘﻮﻝ ﺃﻥ ﺍﻟﻜﺎﻓﺮ ﻭﺍﻟﻤﺮﺗﺪ ﻟﻮ ﻗﺎﺗﻠﻨﺎ ﻭﻗﺘﻞ ﻣﻨﺎ ﺍﻟﻒ ﺍﻟﻒ ﻭﺟﺎﺋﻨﺎ ﺗﺎﺋﺒﻘﺒﻞ ﺍﻟﻘﺪﺭﺓ ﻋﻠﻴﻪ ﻧﻘﺒﻠﻪ ﻭﻧﺼﻔﺢ ﻋﻨﻪ

36. Daulah Islam tidak mengkafirkan orang Islam, tetapi Daulah berpendapat bahwa orang kafir dan murtad jika memerangi dan telah membunuh 1 juta orang diantara kita, tetapi sebelum tertangkap dia datang kepada kita dan bertaubat, niscaya kita akan tetap menerima dan memaafkannya.

ﻫﺬﺍ ﻣﻨﻬﺞ ﻭﻋﻘﻴﺪﺓ ﺩﻭﻟﺘﻲ، ﺃﺭﻭﻧﻲ ﻣﻨﻬﺞ ﺩﻭﻟﺘﻜﻢ ﻳﺎ ﻣﻦ ﺗﺴﻤﻮﺍ ﺩﻭﻟﺘﻲ ﺑﺪﻭﻟﺔ ﺧﻮﺍﺭﺝ

Inilah manhaj dan aqidah negaraku, maka perlihatkanlah manhaj negara kalian wahai orang yang menuduh negaraku sebagai Khowarij…..


 
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015