• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apa Penilaian Anda Jika melihat IS Sedang Menyembelih Para Tahanannya

#1
[Image: Screenshot_2018-01-07-10-48-25.png]


Setiap gambar mengandung cerita di baliknya dan siapa saja bisa menafsirkan sesuai kepentingannya masing masing namun pernahkan anda berfikir.

Jika hari ini IS mempunyai tahanan, maka tidakkah berfikir negara seperti indonesia juga memiliki para tahanan.
Dan di antara tahanan tahan pemerintahan indonesia yang berbagai macam kasus itu ada juga yang di vonis mati oleh pemerintah karena kasus tertentu.

Saya ambil contoh kasus bomber bali.
Mereka di tangkap, di tahan, dan kemudian melalui hakim nya di putuskan hukuman mati bagi mereka karena dianggap bersalah.

Perbedaanya pada saat eksekusi tidak ada rilisan kepada publik di karenakan akibatnya bukan akan menimbulkan efek jera akan tetapi justtu sebaliknya akan menimbulkan kemarahan bagi umat islam karena mereka umat islam tahu bahwa membunuh orang kafir justru di jamin masuk sorga. Dan menghukum pelaku pembunuhan justru akan membuat umat berfikir bahwa pemerintah ini adalah penentang syari'at islam,

Sedangkan di pihak lain ketika umat islam di bunuh di poso 1999-2000 maka pemerintah tak menghikum mati siapaun pelakunya karen mereka para pembunuh itu dari golongan kristen.



sedangkan di dalam pemerintahan ISLAMIC STATE juga sama

Mereka mempunyai tahanan dengan berbagai kesalahan baik warga Islamic State sendiri ataupun dari pihak musuh yang menyerangnya.

Kesalahan kesalahan para tahanan itu akan di proses melalui pengadilan syar'I dan akan di putuskan hukumnya sesuai Al Qur'an dan As sunnah itu perbedaanya dengan negara2 seperti indo yg memutuskan dengan kuhap.

Maka setelah di putuskan selanjutnya di laksanakan qishos atau balasan setimpal atas pelanggaran hukum islam tersebut.



maka ketika isis melaksanakan hukuman qishos bukan berarti mereka membunuh kaum muslimin

Tentunya para tahanan itu mempunyai kesalahan yang setimpal dengan balasanya

Perbedaanya anda bisa melihat langsung dalam video rilisan isis,, dan pemerintah indo menyembunyikan pelaksanaan hukuman2 nya.
Mengapa isis bgt, karena isis tahu kalian tak pernah mendapat ni'mat bisa melihat hukum islam tegak dan di segani di muka bumi ini,
Maka berterimakasihlah kepada ISIS yang memberitahu kalian bahwa ada sekelompok kecil manusia yang berjihad menegakkan agar kalimat Allaah di jadikan yang paling tinggi.

 
 
 
 
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015