• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Abu Bakar Al-Baghdady Menyampaikan Pesan “Ketahuilah Mereka Telah Berdusta”

#1
Amirul Mukminin Syaikh Abu Bakar al Baghdady Hafidzohullah, sosok Khalifah abad ini menyampaikan sebuah pesan, mengenai fakta rezim Saudi Arabia. Adapun pesannya di beri judul sebagai berikut :
 
Wahai Kaum Muslimin;
Sesungguhnya para pemimpin thaghut yang mengatur negeri-negeri kalian, di Al-Haramain, Yaman, Syam, Iraq, Mesir, Maroko, Khurasan, Kaukasus, India, Afrika dan di seluruh tempat; mereka tidak lain adalah sekutu Yahudi dan Salib, bahkan tidak lebih sebagai budak-budak dan anjing penjaga bagi mereka. Dan tidaklah pasukan yang mereka siapkan, mereka persenjatai, dan yang dilatih oleh orang-orang Yahudi dan salib, tidak lain adalah untuk membungkam kalian, melemahkan dan memperbudak kalian demi kepentingan Yahudi dan salib, memurtadkan kalian dari agama kalian, dan menghalangi kalian dari jalan Allah, merampas kekayaan negeri kalian, dan merampok harta-harta kalian.

Ini adalah hakikat kenyataan yang sangat jelas bak mentari di siang hari, tidak akan diingkari kecuali oleh orang-orang yang telah Allah padamkan cahaya pada dirinya, yang telah dibutakan pandangannya, dan telah dikunci mati hatinya.


Di manakah pesawat-pesawat pemerintah jazirah terhadap Yahudi yang telah mengotori negeri isra Rasul kita shallallahu alaihi wa sallam? Yang telah menimpakan siksaan keji setiap hari kepada penduduk Palestina yang muslim?
Di manakah pertolongan Alu Salul (kerajaan Saudi) terhadap jutaan orang-orang Islam yang lemah yang dibantai di Burma tanpa terkecuali?

Di manakah keberanian mereka terhadap bom-bom barrel Nushairi dan meriam mereka yang menghancurkan rumah-rumah kaum muslimin, di atas kepala para penduduknya, dari wanita dan anak-anak yang lemah di Aleppo, Idlib, Hama, Homsh, Damaskus dan tempat lainnya?
Di manakah kecemburuan para pemimpin negeri-negeri Jazirah terhadap para wanita yang diperkosa setiap hari di Syam, Iraq dan di negeri-negeri kaum muslimin lainnya?


Di mana pertolongan pemimpin Makkah dan Madinah terhadap kaum muslimin di China dan India yang diperlakukan dengan sangat buruk oleh orang-orang Hindu, dibunuh, dibakar, diperkosa, dicincang, dirampas dan dipenjara?

Di mana pertolongan mereka terhadap kaum muslimin di Indonesia, Kaukasus, Afrika, Khurasan dan di setiap tempat?


Alu Salul, para penyembah salib dan para sekutu Yahudi tidak akan senang jika turun kebaikan terhadap kaum Muslimin dari Rabb mereka. Mereka telah puluhan tahun terus menerus tidak peduli dengan derita kaum muslimin di seluruh dunia secara umum dan di Palestina secara khusus, dan mereka selama bertahun-tahun terus bersekutu dengan orang-orang Rafidhah di Iraq untuk memerangi Ahlussunnah, dan terus menerus sekedar menonton bom-bom barrel yang membunuh dan menghancurkan di Syam, menikmati pemandangan pembunuhan kaum muslimin, dipenjara, disembelih, dibakar, kehormatan yang dilecehkan, harta yang dirampas, rumah-rumah diruntuhkan, oleh tangan-tangan Nushairi, dan hari ini mereka mengaku membela Ahlussunnah di Yaman melawan orang-orang Rafidhah!


Ketahuliah, mereka telah berdusta, gagal dan kalah!


Itu semua tidak lain hanyalah usaha untuk mempertahankan legitimasi mereka di hadapan majikan mereka para Yahudi dan Salibis, itu semua hanya usaha putus asa untuk menghalangi kaum Muslimin dari Daulah Islamiyah yang kini suaranya mulai meninggi di setiap tempat, hakikatnya mulai menjadi jelas bagi seluruh kaum muslimin, sehingga mereka mulai berhimpun di sekitarnya sedikit demi sedikit.


Dengan izin Allah akan menjadi akhir bagi mereka, dan akhir mereka itu dekat.
In sya Allah.

Alu Salul dan para penguasa Arab bukanlah orang-orang yang pandai berperang, dan juga bukan orang yang sabar menghadapinya, mereka hanyalah orang-orang yang terbiasa hidup mewah dan berfoya-foya, orang-orang mabuk, cabul, dansa dan pesta-pesta. Mereka telah terbiasa membela para Yahudi dan Salibis, hati mereka telah terasuki kehinaan, kerendahan dan sikap tunduk.

(Diterjemahkan oleh Usdhul Wagha)
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015