• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
5 Kesimpulan Pidato Victor Laiskodat, No.5 Mengagetkan !

#1
[Image: 56bd57fcdf1fc-partai-nasdem-dukung-ahok-...63_382.jpg]

Kesimpulan dari rekaman pidato Victor Bungtilu Laiskodat alias Vecky di Kupang, Nusa Tenggara Timur  menurut HRS adalah sebagai berikut :

1. Bahwa Ketua Fraksi NASDEM di DPR RI, VICTOR BUNGTILU LAISKODAT alias VECKY adalah seorang KRISTEN EKSTRIM yg RASIS dan FASIS serta sangat ANTI ISLAM. Padahal agama Kristen tidak sekali-kali mengajarkan yang demikian itu.

2. Bahwa VECKY dengan sengaja dan penuh maksud jahat telah menghujat ajaran Islam tentang Khilafah dan menistakannya serta mengkatagorikannya sebagai ajaran Ekstrim dan Radikal.

3 Bahwa VECKY memfitnah ajaran Islam tentang Khilafah akan bubarkan NKRI dan tutup semua Gereja, serta paksa semua rakyat apa pun agamanya untuk melaksanakan Shalat. Padahal Khilafah Islamiyyah dalam ajaran Islam tidak pernah mengajarkan yang sedemikian rupa. Bahkan Khilafah Islamiyyah lahir dari ajaran Islam yang rohmatan lil 'aalamiin, melindungi semua manusia apa pun suku budaya dan agamanya.

4. Bahwa VECKY telah melakukan kampanye politik kotor agar masyarakat tidak memilih partai partai Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN dalam Pilkada mau pun Pileg, dengan dalih karena berada di belakang umat Islam yang mengamalkan ajaran Islam terkait Khilafah. Jadi persoalan ajaran Islam terkait Khilafah Islamiyyah dijadikan dalih oleh VECKY dalam propaganda politik kotornya.

5. Bahwa VECKY secara provokatif penuh kebencian dan permusuhan mengajak masyarakat secara terbuka agar membenci dan memusuhi, serta membunuh semua umat Islam yang mengamalkan ajaran Islam terkait Khilafah. Dengan kata lain, VECKY menyerukan Pembantaian Umat Islam karena mengamalkan ajaran agama Islam terkait masalah Khilafah.

Dengan demikian jelas dan terang sekali tanpa diragukan bahwa VICTOR BUNGTILU LAISKODAT alias VECKY telah melanggar hukum dan etika.
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015